Tips Menyembunyikan Angka Likes di Instagram

0
Reels

Beberapa waktu lalu, Instagram memberi opsi bagi pengguna untuk menyembunyikan angka likes pada postingan mereka. Fitur ini merupakan sebuah langkah yang dimaksudkan untuk mengatasi kekhawatiran yang sedang berlangsung seputar kesehatan mental dan pengguna yang mencari validasi melalui keterlibatan dengan posting mereka.

Sebelumnya, Instagram telah menguji fitur tersebut. Dimana menurut perusahaan sebagai upaya untuk “mengurangi tekanan pengalaman orang di Instagram”. Fitur ini juga akan tersedia untuk pengguna Facebook dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut laporan dari NBC News, menurut para pakar, dengan tidak melihat jumlah likes yang sama bermanfaat. Adapula yang merasa terganggu karena sebagian orang menggunakan jumlah serupa untuk mengetahui apa yang menjadi tren atau populer. Jadi, Facebook memberi kita opsi.

Dilansir dari Pocket-lint, berikut adalah cara yang dapat Paradiva lakukan untuk menyembunyikan jumlah likes pada postinganmu di Instagram.

Cara Menyembunyikan Jumlah Likes Pada Postinganmu di Instagram
  1. Pilih postingan yang ingin kamu sembunyikan jumlah likesnya.
  2. Klik tombol … pada sudut layar untuk menyesuaikan pengaturannya.
  3. Pilih Hide Like Counts. Kamu juga dapat memilih untuk menyembunyikan jumlah likes pada postingan kamu sebelum membagikannya.
Cara Menyembunyikan Jumlah Likes Pada Postingan Orang Lain di Instagram
  1. Buka Instagram Settings melalui Profile > Menu > Settings.
  2. Temukan bagian postingan terbaru.
  3. Aktifkan opsi Hide like counts and view counts.
  4. Perubahan pengaturan ini berlaku untuk semua postingan dalam feed Instagram kamu.

Baca juga, Facaebook dan Instagram Izinkan Pengguna Sembunyikan Jumlah Likes


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan