8 Drama dan Film Korea ini Akan Tayang di Viu Bulan Juni

0

Memasuki bulan Juni, Viu memberi informasi seputar tayangan Korea yang akan hadir dalam platformnya. Tayangan tersebut terdiri dari drama dan Film. Bagi Paradiva yang menunggu-nunggu, simak ya!

Setelah Taxi Driver yang tamat pada akhir bulan lalu dan Doom At Your Service yang tayang di waktu yang sama, Viu akan menghadirkan 8 film dan drama yang dapat kamu saksikan.

Kamu dapat menikmati delapan hiburan seru ini dari berbagai genre. Mulai dari melodrama, action, thriller, horror, hingga komedi romatis di Viu. Para bintang ternama seperti Song Joong Ki, Lee Ji Ah, Ji Sung dan masih banyak lagi bakal memanjakan kamu yang membutuhkan hiburan.

Berikut adalah kumpulan sinopsis dari tayangan Korea yang bakal dihadirkan oleh Viu.

The Penthouse 3

Penonton akan segera menyaksikan akhir dari perseteruan balas denam yang terjadi di Hera Palace. Dalam The Penthouse 3, para penghuni harus mendekam di balik jeruji dan mereka akan mengalami masa sulit untuk beradaptasi.

Sementara itu, Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) kembali terpuruk karena kekasihnya, Logan Lee (diperankan oelh Uhm Ki Joon) juga semakin menggila. Lantas, akankah kali ini Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon) kembali berjaya?

Bagaimana nasib Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) selanjutnya? Tayang setiap hari Sabtu mulai 5 Juni 2021, jangan lewatkan drama hit yang satu ini di Viu.

Voice 4

Bagi kamu para penggemar drama action dan thriller, tentu tidak ingin melewatkan serial populer yang satu in. Voice 4 akan kembali dibintangi oleh Lee Ha Na selama 4 musim berturut-turut.

Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na) dengan kemampuan pendengaran di atas rata-ratanya bersatu dengan detektif Derek Jo (diperankan oleh Seun Hoon) dan Tim Golden Time lainnya untuk bekerja di pusat panggilan darurat.

Berpacu pada waktu yang genting, mereka berupaya menyelamatkan para korban kejahatan dan mengejar pelaku pembunuhan berantai. Kini, mereka akan beraksi di Pulau Jeju, pulau di Korea yang terkenal sebagai tempat wisata. Berhasilkah mereka memburu pembunuh berantai itu? Nantikan aksi mendebarkan ini mulai 12 Juni 2021 di Viu, setiap Sabtu dan Minggu.

Devil’s Judge

Setelah rehat sejenak usai bintangi Doctor John, Ji Sung kembali ke layar kaca melalui Devil’s Judge. Selain Ji Sung, ada juga Jin-young (GOT7) yang masuk dalam jajaran pemain utama. Kang Yo Han (diperankan oleh Jin Sung) adalah seorang hakim ketua yang tidak percaya pada keadilan.

Dia dijuluki sebagai ‘hakim iblis’ karena menghukum pelaku kejahatan dengan sistem baru, yakni mengubah pengadilan menjadi pertunjukkan di ruang sidang. Apakah tindakan Kang Yo Han murni ingin membela rakyat? Atau dia memiliki motif tersembunyi dibalik topeng hukum? Jangan lewatkan Devil’s Judge yang tayang di Viu mulai 4 Juli 2021, setiap Minggu dan Senin.

Police Academy

Police Academy menandai sebagai drama Korea pertama Krystal di tahun 2021. Dia akan berperan sebagai Kang Hee, gadis polos yang piawai olahraga judo sekaligus mahasiswi di akademi kepolisian.

Di sana, dia bertemu dengan Kang Sun Ho (diperankan oleh Jung Jin Young) si peretas handal dan Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun), seorang profesor di akademi kepolisian sekaligus detektif veteran. Yoo Dong Man akan bersatu dengan Kang Sun Ho untuk menangani berbagai kejahatan di dunia maya.

Tidak hanya konflik kriminal dan investigasi, drama Police Academy juga akan diwarnai dengan komedi romantis di dalamnya. Nantikan aksi mereka eksklusif di Viu mulai Juli 2021.

Shade of The Heart

Shade of The Heart akan sajikan plot sederhana namun dapat meninggalkan perasaan sedih yang membekas bagi para penggemar usai menontonnya. Hadir di Viu pada tanggal 6 Juni 2021, film ini akan diawali dengan Chang Seok (diperankan oleh Yeon Woo Jin), seorang novelis yang kembali ke Seoul setelah 7 tahun.

Dia bertemu dengan empat orang asing, Mi Young (diperankan oleh IU), Yoo Jin (diperankan oleh Yoon Hye Ri), Sung Ha (diperankan oleh Kim Sang Ho), dan Ju Eun (diperankan oleh Lee Joo Young) di lokasi yang berbeda. Namun, satu kesamaan mereka ialah perasaan kehilangan dan hampa setelah kepergian orang tersayang.

House of the Disappeared

House of the Disappeared akan mengajak Anda kilas balik ke 25 tahun yang lalu, berpusat pada Mi Hee (diperankan oleh Kim Yun Jin), seorang ibu rumah tangga biasa yang menikah dengan Chul Joong (diperankan oleh Jo Jae Yun) dan dikaruniai seorang putra. Namun, peristiwa tak terduga terjadi yang menyebabkan Mi Hee menjadi tersangka pembunuhan. Suaminya meninggal dan putranya hilang.

Dia pun harus mendekam di penjara selama 25 tahun. Setelah dibebaskan, Mi Hee menjadi berubah drastis baik dari segi penampilan maupun kepribadian. Meskipun trauma, dia tetap kembali ke rumahnya. Misteri kematian suami dan hilangnya putra Mi Hee secara perlahan terungkap. Apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu? Nantikan alur menakutkan ini di Viu mulai 13 Juni 2021.

Come Rain, Come Shine

Apa jadinya jika seorang istri mengakui memiliki idaman pria lain di depan suaminya? Tentu menyakitkan. Namun, reaksi ini berbeda dengan Hyun Bin. Saat mendengar pengakuan istrinya, dia hanya merespon dengan datar. Di balik itu, bukan berarti dia tidak memiliki perasaan kepada wanita yang telah dinikahinya selama 5 tahun.

Sehari sebelum memutuskan untuk berpisah, wanita itu menghabiskan waktu bersama suaminya ketika hujan turun dengan deras. Saat tindakan sederhana membangkitkan kenangan, akankah pria yang tidak bisa mengutarakan perasaan yang sebenarnya ini mampu memperbaiki hubungan pernikahannya? Dibintangi oleh Hyun Bin dan Im Soo Jung, ikuti kisah selengkapnya di Viu mulai 20 Juni 2021.

Frozen Flower

Fillm Frozen Flower akan mempersatukan jajaran aktor ternama Korea Selatan, mulai dari Jo In Sung, Song Ji Hyo, Song Joong Ki, dan masih banyak lagi. Berlatar di era Dinasti Goryeo, Raja (diperankan oleh Joo Jin Mo) menikah dengan Ratu (diperankan oleh Song Ji Hyo) karena desakan pihak kerajaan.

Bahkan, dia juga ditekan untuk segera memiliki penerus takhta. Raja tidak mencintai ratu, karena dia menjalin hubungan istimewa dengan pengawalnya, Hong Lim (diperankan oleh Jo In Sung). Untuk mengakhiri desakan itu, Raja memerintahkan sesuatu kepada Hong Lim.

Namun, semua di luar rencana Raja. Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan film yang berhasil meraih berbagai penghargaan ini di Viu mulai 27 Juni 2021.

Baca juga, 4 Film Korea ini Tayang di Viu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan