Ikuti Cara ini untuk Menghindari Iklan di Instagram

0
Instagram uji coba fitur Mirror Camera Mode untuk Stories

Salah satu cara Instagram memeroleh keuntungan adalah dengan menempatkan iklan pada fitur Feeds dan Storiesnya. Cara ini selalu kita temukan pada platform layanan gratis.

Namun, iklan terkadang mengganggu aktivitas kita bermedia sosial. Nah, Paradiva tahu nggak kalau kita bisa menghindari iklan di Instargam? Simak, ya!

Cara ini dapat kamu lakukan dengna menggunakan aplikasi Instagram Lite. Instagram sendiri telah membuat aplikasi versi Lite untuk beberapa pasar di negara berkembang.

Idenya adalah bahwa Instagram versi ini lebih ramah data dan juga lebih hemat sumber daya. Hal ini berarti bahwa platfrom tersebut telah memilih untuk menghapus iklan darinya.

Jika kamu telah memeriksa Play Store dan tidak menemukannya, jangan khawatir karena kamu tidak sendirian. Hal ini terjadi karena aplikasi Instagram Lite belum tersedia secara global.

Hingga kini, belum ada kejelasan lebih lanjut kapan aplikasi tersebut akan diluncurkan secara global. Namun, kamu tetap dapat mengunduhnya dalam bentuk APK.

Dok. Uber Gizmo

Cara Mengunduh APK Instagram Lite

  1. Buka APK Mirror pada ponsel kamu dan unduh versi terbaru yang tecantum di atas.
  2. Ikuti link dilayar untuk mengunduh APK.
  3. Klik “Ok” saat kamu mendapat pertanyaan apakah kamu ingin mengunduh file atau tidak.
  4. Buka file setelah diunduh.
  5. Klik Install dan tunggu aplikasi selesai menginstall. Buka aplikasi Instagram Lite.
  6. Masukkan akun Instagramu.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan