Begini Tips dan Cara Ganti Font di Instagram, Yuk Simak!

0
182

Baru-baru ini, Developer di Instagram telah mencoba segalanya dengan meningkatkan jumlah font yang tersedia untuk Instagram Story Anda dari satu menjadi sembilan. Meskipun sudah meningkatkan fitur Instagram Story, masih banyak pengguna yang mengeluh akan hal lain, yaitu font. Instagram tidak memiliki opsi font bawaan untuk caption, komentar, bio, atau profil Anda.

Untungnya, Developer pihak ketiga telah memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya dan membuat puluhan font yang menarik untuk dipakai. Hampir tidak mungkin untuk menghabiskan opsi font yang tersedia online saat ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan situs web pembuat teks pihak ketiga yang sesuai di mana Anda akan dapat menyusun teks Anda dan kemudian menyalin dan menempelkannya ke Instagram. Font yang disediakan juga menarik dan bermacam-macam bentuknya.

Berikut merupakan cara untuk mengganti font di Instagram Anda, seperti yang Gadgetdiva.com kutip dari Alphr. Simak yuk, Paradiva!

Cara Menggunakan Font Berbeda di Nama Pengguna Instagram
Menambahkan nama pengguna yang bergaya adalah cara pasti untuk menarik perhatian. Inilah cara Anda dapat menambahkan font khusus ke nama pengguna Instagram Anda:

  1. Temukan situs/web pembuat teks pilihan Anda

  2. Masukkan teks dan pilih font yang kamu suka

3. Salin teks tersebut dan tempel atau paste di Instagram Anda

Cara Menggunakan Font Yang Berbeda di Username Instagram Anda

Menambahkan nama pengguna yang bergaya adalah cara pasti untuk menarik perhatian. Inilah cara Anda dapat menambahkan font khusus ke nama pengguna Instagram Anda:

1. Pilih alat pembuat teks

2. Masukkan teks dan pilih font yang Anda suka

3. Pencet ikon salin/copy

4. Buka aplikasi Instagram dan pencet “Edit Profil”

5. Salin ke kolom“Username” atau “Nama Pengguna”

Cara Menggunakan Font Yang Berbeda di Profil Instagram Anda

  1. Kunjungi situs/web pembuat teks dan masukkan teks Anda.
2. Pilih font yang ingin Anda gunakan lalu tekan tombol salin.

3. Buka aplikasi Instagram Anda dan buka “Edit Profil”. Nah, yang harus Anda lakukan adalah tempelkan teks yang sudah Anda salin tadi di tempat atau kolom yang Anda ingin masukkan.

Baca Juga: Cara Pakai Fitur Reels dan Musik di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here