6 Jurus Jitu Nikmati Keseruan WFH Ala Aplikasi Linipoin

0
Aplikasi Linipoin

Aplikasi user friendly dari Codify, Linipoin telah merangkum sejumlah resep jitu yang bisa menjadi referensi para pekerja agar kegiatan Work From Home (WFH) paradiva tetap seru dan menyenangkan.

Pasalnya, paradiva bakal mendapatkan sejumlah poin dari setiap kegiatan yang dilakukan di dalam aplikasi, seperti bermain game dalam Linigames, menjawab kuis dalam Linikuis, membaca berita dalam News hingga membayar tagihan dalam Linibills.

Poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan ke dalam berbagai voucher menarik yang tersedia dalam Linireward.

Nah, berikut sejumlah resep jitu yang telah dirangkum Linipoin untuk membuat WFH paradiva di rumah jadi semakin seru!

Selalu Update dengan Berita Terbaru

Melakukan kegiatan di rumah bukan berarti jadi kudet alias kurang update. Di tengah kondisi pandemi, penting bagi kita untuk selalu update dengan informasi-informasi yang terjadi di sekitar, mulai dari update kasus Covid-19, kebijakan pemerintah, hiburan, sampai berita selebriti.

Hops Media Group yang terdiri dari Hops.id, Kulinear.id, Koreabanget.com, Depoktoday.com, Bisnika.com, Muslima.id, dan Ceklissatu.com akan mengupdate berita yang Kamu perlukan. Semua ini bisa diperoleh di Kanal News di aplikasi Linipoin, lho!

Segarkan Otak lewat berbagai Game Seru

Setelah berjam-jam berkutat dengan dokumen dan meeting virtual bersama klien dan kolega, paradiva bisa sedikit refresh dengan bermain game ringan.

Linigames memiliki lima game ringan yang bisa menyegarkan kembali pikiran dan santai sejenak setelah mengerjakan pekerjaan yang menumpuk.

Lima games tersebut mulai dari permainan bola di Poin Ball, permainan lompat di Just Hop lah, permainan susun balok di Lini Stacko, permainan mobil di Lini Wheels, hingga serunya mengumpulkan koin di Panjat Pinang.

Di momen-momen tertentu, Linigames juga menghadirkan banyak reward menarik bagi paradiva mulai dari voucher belanja hingga produk elektronik.

Asah Kemampuan dengan Jawab Kuis Ringan

Cara seru lainnya adalah dengan menjawab sejumlah kuis ringan di Linikuis. Ada belasan pertanyaan yang diberikan dimana setiap menjawab pertanyaan paradiva akan mendapatkan reward berupa 250 poin.

Pertanyaannya cukup mudah untuk dijawab karena kuis ini mengangkat informasi ringan yang sedang hangat dibicarakan dan bersifat menghibur seperti misalnya judul lagu baru penyanyi pop Indonesia, asal lagu daerah, dan lain sebagainya.

Pertanyaan yang muncul di Linikuis bisa melalui dua cara, yakni pertanyaan seputar info terbaru yang terdapat pada artikel di Kanal News atau dalam tayangan video singkat. Paradiva bakal diajak untuk mencari jawaban pada artikel maupun video tersebut.

Dengan cara ini, selain mengasah kemampuan Kamu, fitur Linikuis ini juga bisa dimanfaatkan oleh para mitra Linipoin untuk meningkatkan awareness soal produk, brand ataupun campaign yang sedang dilakukan.

Bayar Tagihan Gampang dan Bonus Poin

Linibills akan membantu paradiva untuk memenuhi berbagai kebutuhan pembayaran tagihan secara praktis. Di tengah aktivitas yang dilakukan di rumah, pembayaran tagihan secara online ini akan semakin memudahkan paradiva seperti pembelian pulsa, paket data & internet, tagihan listrik, voucher game, dan yang akan segera hadir seperti tagihan gas PGN, PBB, TV Kabel, E-money, hingga kebutuhan belanja dan hiburan.

Khusus untuk pulsa, paradiva bahkan disediakan denominasi terendah dengan harga paling murah yakni Rp 5.000. Belum lagi, setiap transaksi yang dilakukan akan menghasilkan poin baru yang bisa segera di redeem dengan banyak penawaran menarik.

Serunya lagi, paradiva bisa menggunakan berbagai macam metode pembayaran mulai dari dompet digital Linipay yang terdapat pada aplikasi Linipoin sampai transfer antar bank.

Selain itu, Linipay juga bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran lainnya secara offline dengan menggunakan QRIS.

Tenangkan Pikiran dengan 7 Layanan Perlindungan Asuransi

Di tengah situasi yang tak terprediksi seperti saat ini, masyarakat membutuhkan perlindungan asuransi prima yang mudah diakses serta premi terjangkau.

Linipoin yang telah terintegrasi langsung dengan berbagai layanan dalam ekosistem digital Surge ini juga menghadirkan Asuransi Kita, marketplace asuransi yang mengkurasi beragam produk asuransi dengan manfaat terlengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan paradiva.

Asuransi Kita menghadirkan tujuh (7) manfaat perlindungan bagi paradiva, mulai dari perlindungan kecelakaan, kesehatan, jiwa, perjalanan, kendaraan, olahraga dan rumah dengan biaya premi sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000.

Selain itu, paradiva memiliki fleksibilitas untuk waktu perlindungan, yakni mulai dari harian, mingguan hingga tahunan.

Dalam waktu dekat, Asuransi Kita juga akan menghadirkan perlindungan untuk COVID-19 dan vaksinasi dengan premi mulai dari Rp 15.000.

Ikut Tebarkan Empati dengan Donasi

Berkegiatan di rumah bukan berarti kita tidak bisa membantu sesama. Di Linipeduli, paradiva bisa langsung berbagi dan berdonasi terhadap sesama yang membutuhkan secara realtime.

Nominal yang didonasikan akan langsung tercatat secara transparan, sehingga paradiva mendapatkan gambaran serta memantau secara rinci jumlah donasi yang terkumpul dan pemberian donasi yang dilakukan.

Enam resep jitu ini selain bisa menjadi selingan yang menghibur juga bisa menjadi wadah paradiva untuk berbagi dan memenuhi banyak kebutuhan harian secara praktis.

Bagi paradiva yang menjalankan aktivitas WFO (Work From Office) dengan mobilisasi menggunakan commuter line bisa juga merasakan semua keseruan resep ini dengan memanfaatkan internet gratis dari FreeWiFi MacroAd yang terdapat pada stasiun terdekat. Caranya cukup dengan memasukkan kode OTP pada aplikasi untuk bisa menikmati free wifi dari MacroAd.

Hingga saat ini sebanyak 400.000 orang telah mengunduh aplikasi Linipoin dan tercatat setidaknya 5.000 pengguna aktif menggunakan aplikasi ini dalam keseharian mereka. Jadi, sudah siap merasakan keseruan di Linipoin, paradiva?

Baca juga, Aplikasi Surge Dukung Digitalisasi Gudang Koperasi, Dorong Ekonomi Mikro di Pedesaan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan