5 Air Purifier dengan HEPA Filter di Bawah Rp3 Juta

0
169

Air purifier berfungsi untuk menetralisir udara dari paparan polusi udara. Perangkat ini dirancang untuk membersihkan udara di dalam ruangan.

Perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk menetralisir paparan yang ditimbulkan dari polusi udara dan aktivitas dalam ruangan. Air purifier sendiri dilengkapi dengan filter dan kipas yang berfungsi untuk menyedot dan mensirkulasi udara.

Kali ini, Gagetdiva ingin memberi rekomendasi seputar lima air purifier dengan harga di bawah Rp. 3.000.000. Informasi ini dilansir dari salah satu artikel pada laman orami.co.id. Kelima perangkat ini dilengkapi dengan HEPA Filter. Simak, ya!

Samsung AX40R DLCX Air Purifier with Air Sensing Light

Samsung AX40R DLCX Air Purifier with Air Sensing Light memiliki kemampuan untuk menjaga udara agar tetap baik dan bersih di dalam rumah. Perangkat ini dilengkapi dengan tiga filter.

Filter pertama yang dinamakan pre filter memiliki kemampuan untuk menyaring debu berukuran besar. Filter kedua berupa activated carbon deodorization yang dapat menghilangkan bau dan gas berbahaya. Juga, HEPA filter yang dapat menyaring debut dan partikel super kecil, termasu bakteri dan virus.

Tak hanya itu, keunggulan lain yang ditawarkan oleh perangkat milik Samsung ini adalah kemampuan tiga arah aliran udara yang membuat perangkat ini bisa diletakkan melekat dengan tembok.

Air purifier ini dapat memeriksa polusi udara secara lebih intuitif. Sehingga, terdapat sensor debu dan gas untuk memantau kualitas udara, sehingga secara otomatis dapat mengoptimalkan mode.

Ada pula, indikator 4 warna yang dapat menunjukkan tingkat kebersihan udara. Sementara itu, teknologi Air Sensing Light yang dihadirkan juga dapat menunjukkan status udara sehingga Paradiva juga dapat mengetahui seberapa bersih udara dari kejauhan. Samsung AX40R DLCX Air Purifier with Air Sensing Light sendiri dibanderol seharga Rp. 2.339.000.

Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Xiaomi Mi Air Purifier 3C berfungsi untuk memastikan supaya udara lebih bersih sepanjang hari. Perangkat ini dilengkapi dengan HEPA filter, serta Clean Air Delivery Rate yang dapat memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara yang mengganggu.

Ada juga kemampuan sistem sirkulasi tiga dimensi 360 derajat bantu yang dapat memurnikan udara dalam ruangan  meter persegi satu kali per-jam untuk memberi udara segar secara cepat.

Pada bagian depan, terdapat layar LED digital yang dapat diempurnakan dan menampilkan informasi real-time yang akurat untuk kadar partikel PM2.5, status Wi-fi dan mode pengoperasian.

Ada juga, cincin lampu tiga warna yang berfungsi sebagai acuan berkecepatan tinggi untuk kualitas udara dalam ruangan, sekaligus memberi gambaran yang jelas seputar kualitas udara yang dihirup.

Mi Air Purifier 3C ini dapat dikontrol melalui aplikasi Google Assistant atau Alexa. Dengan harga Rp. 1.600.000, paradiva dapat memilikinya di rumah.

Sharp Air Purifier FP-F30Y

Sharp Air Purifier FP-F30Y dilengkapi dengan teknologi plasma cluster yang diklaim mampu menghalau berbagi jenis virus maupun mikroba. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk membersihan udara dalam ruangan dengan luas 21 meter persegi.

Perangkat FP-F30Y ini dilengkapi dengan kemampuan untuk membersihkan udara dalam ruangan dengan luas 21 meter persegi.

Perangkat ini memiliki variasi kecepatan seperti max, low dan high. Dimana dapat memproduksi ion positif serta negatif seperti halnya yang ada pada alam. Paradiva dapat memilikinya hanya dengan Rp. 1.500.000.

Air Purifier Panasonic F-PXF35AHN

Air Purifier milik Panasonic ini diklaim dapat membunuh 99 persen bakteri dan virus yang di udara secara efektif. Perangkat ini menawarkan teknologi Nanoe dan HEPA yang merupakan teknologi eksklusif dengna kemampuan menyaring partikel terkecil.

Perangkat ini memiliki cakupan area hingga 42 meter persegi yang cukup untuk membersihkan satu ruangan besar. Dibanderol seharga Rp. 2.501.800, perangkat ini hanya membutuhkan daya 20 watt dengan garansi 1 tahun.

Crane 4-in-1

Crane 4-in-1 ini memiliki kapasitas air hingga 5 liter dan tahan hingga 24 jam. Perangkat ini memiliki perlindungan True HEPA filter yang mampu menghisap debu, bakteri dan virus 99,7 persen. Produk ini mampu menyaring dan membersihkan udara yang kotor.

Sesuai dengan namanya, perangkat ini dapat digunakan sebagai air humidifier, diffuser, sekaligus air purifier. Dilengkapi dengan teknologi Humidifier True HEPA 4-in-1 yang dapat melembabkan dan mensterilkan kamar dengan luas maksimal 40m², memiiliki teknologi warm mist untuk menetralkan bakteri, spora, jamur dan virus di udara.

Ada juga kemampuan cool mist yang dapat digunakan untuk menjaga saluran hidung dan sinusitis. Serta, menjaga kulit terhidrasi dalam cuaca panas dan kering.

Dibanderol seharga Rp. 2.650.000, perangkat ini juga dapat digunakan sebagai aroma diffuser. Dimana perangkat ini dapat menjaga ruangan agar tetap wangi. Ada juga air purifier with UV Light Crane untuk membunuh kuman dan memiliki fitur auto off bila air dalam tangki telah habis.

Baca juga, Mengenal HEPA dan Manfaatnya Dalam Air Purifier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here