Mengenal Fitur Bokeh Flare Portrait OPPO Reno6

0
148

OPPO Reno6 membawa fitur Bokeh Flare Portrait pada kameranya. Fitur ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya saat memotret dan merekam video. Jika menggunakannya, hasil foto dan videomu nampak lebih profesional apapun latar belakangnya.

Fitur Bokeh Flare Portrait memiliki kemampuan untuk menangkap setiap emosi manusia dalam sebuah portrait yang sempurna. Beragam potret yang dapat digunakan saat kamu ingin mengabadikan momen sesuai peristiwa yang terjadi. Yakni, Calmness, Craving, Entrancement, Interest, Nostalgia, Romance, atau Appreciation.

Sebelumnya, OPPO Reno4 juga telah menghadirkan fitur serupa yang dinamakan Night Flare Portrait. Namun, fitur ini hanya dapat digunakan untuk mengabadikan foto saja.

Fitur Night Flare Portrait sendiri hanya didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh yang menghasilkan efek lampu artistik sebagi latar belakang subjek foto. Lebih lanjut, fitur Bokeh Portrait ini merupakan fitur pengembangan dari Night Flare Portrait dilengkapi dengna kemampuan yang lebih andal dan canggih.

Bokeh Flare Portrait akan jelas terlihat hasilnya jika pengambilan foto atau video dilakukan saat kondisi mulai gelap dan pada lokasi yang sarat dengan lampu. Untuk keperluan video cara kerjanya pun sama seperti saat memotret.

Saat OPPO Reno6 mengambil video dengan kondisi latar belakang yang syarat dengan lampu yang berkerlap-kerlip, maka perangkat akan menggunakan algoritma artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan untuk menampilkan efek bokeh nan dinamis dan kaya warna. Sebaliknya, subjek video akan terlihat terang dan jelas. Fitur ini kemungkinan akan menjadi pilihan bagi pengguna muda yang ingin berkreasi membuat konten foto ataupun video dengan OPPO Reno6.

Baca juga, Mengenal Fitur Portrait Beautification Video pada OPPO Reno6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here