4 Air Fryer yang Wajib Kamu Check Out

0

Air fryer merupakan salah satu alat masak elektronik yang mudah digunakan untuk menggoreng berbagai jenis makanan. Kali ini, Gadgetdiva ingin memberi rekomendasi 4 air fryer yang wajib kamu check out di e-commerce andalan kamu.

Perkembangan teknologi yang sangat cepat ini, otomatis membuat beberapa aspek dalam hidup kita semakin mudah. Termasuk saat memasak.

Dengan hadirnya air fryer ini, kita dapat menggoreng makanan dengan mudah. Pasalnya, alat ini memiliki teknologi yang mampu menghasilkan suhu dan udara panas untuk menggoreng makananan tanpa menggunakan minyak.

Dilansir dari cosmopolitan, berikut adalah 4 rekomendasi air fryer yang sudah Gadgetdiva rangkum. Simak ya, Paradiva.

OXONE Professional Airfryer OX-199N

Air fryer dari Oxone ini dapat membantu kegiatan memasakmu lebih mudah. Pasalnya, perangkat ini memiliki banyak pilihan temperatur yang dapat dipilih. Mulai dari 80 hingga 220 derajat. Produk ini juga didesain agar aliran udara saat memasak berjalan dengan sempurna dan menghasilkan makanan yang garing.

Sumber foto: Cosmopolitan

OXONE Professional Air Fryer OX-199N juga dapat memastikan seluruh bahan makanan matang pada tingkat kematangan yang sama. Perangkat ini bisa kamu miliki hanya dengan Rp. 2.590.000.

Philips Vive Collection Airfryer HD9220/20

Air fryer milik Philips ini tak hanya dapat digunakan untuk menggoreng saja, namun juga membantu Paradiva untuk memanggang dan membakar tanpa menggunakan minyak. Kedua hal tersebut dapat dilakukan karena adanya teknologi Rapid Air.

Sumber foto: Cosmopolitan

Tak hanya itu, perangkat ini juga tidak meningggalkan bau pada permukaan air fryer, ketimbang air fryer konvensional lainnya. Perangkat ini turut memiliki pengaturan suhu dan waktu memasak yang bisa disesuaikan dengna kebutuhan.

Philips Viva Collection Airfryer HD92220 ini turut memiliki pengaturan sushu dan waktu memasak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini dibanderol seharga Rp. 1.990.000.

Lock & Lock Eco Air Fryer [1.6L]

Lock & Lock Eco Air Fryer ini memiliki kapasitas 1,6 liter. Perangkat ini dilengkapi dengan 360 Hot Air Circulation Heating yang bersistem aerodinamis. Dimana dapat membuat suhu di dalamnya matang dan merata saat digunakan untuk menggoreng.

Sumber foto: Cosmopolitan

Perangkat ini juga memiliki handle anti panas yang tahan pada suhu tinggi. Serta, LCD Display untuk menampilkan waktu dan suhu secara digital. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 2.180.000

Xiaomi ONEMOON OA2 Air Fryer 4.5L

Airfryer dari Xiaomi ini dapat digunakan untuk menggoreng makanan dalam jumlah yang besar. Perangkat ini bisa digunakan dalam suhu hingga 360 derajat dan mampu mengunci rasa juga nutrisi dalam makanan.

Seluruh komponen pada perangkat ini sudah menggunakan teknologi Food Grade Coating. Sehingga, lapisan dan permukaannya aman untuk kesehatan. Paradiva dapat memilikinya hanya dengan Rp. 1.199.000.

Baca juga, 5 Air Purifier Portable yang Mesti Kamu Miliki 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan