Instagram Tampilkan Fitur Add Yours di Stories untuk Pengguna Indonesia

0
Instagram
Foto: Unsplash/Maddi Bazzocco

Instagram tampilkan fitur Add Yours di Stories untuk pengguna Indonesia. Fitur ini hadir dalam bentuk uji coba yang memungkinkan pengguna berbalas foto lewat Stories.

Dengan adanya fitur Add Yours ini, Paradiva dapat memulai percakapan seru bersama para followers-mu dan pengguna Instagram lainnya melalui Stories. Kamu juga dapat saling berbagi inspirasi gaya #OOTD hingga tantangan untuk membagikan keseruan foto kegiatan akhir pekan bersama mereka.

Instagram memiliki misi untuk menghubungkan pengguna dengan orang, hal-hal, minat, dan isu yang mereka sukai. Stiker Add Yours memungkinkan para pengguna untuk saling berbagi dan mengekspresikan opini dan kreativitas mereka terhadap sebuah topik secara terbuka, seru, dan kasual melalui Stories. 

Fitur Add Yours
Foto: Instagram

Stiker Add Yours saat ini sedang diuji coba secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang. Instagram berharap dapat membawa fitur ini ke lebih banyak negara dalam waktu dekat. 

Untuk menggunakannya, kamu dapat mengikuti beberapa langkah di bawah inl. Simak terus, ya!

Cara Menggunakan Fitur Add Yours

Fitur Add Yours
Foto: Instagram
  1. Paradiva, dapat mengunjungi galeri stiker dan memilih Balasan Anda (Add Yours). Setelah itu, pengguna dapat mengetuk ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang telah disediakan oleh Instagram, atau mereka juga dapat berkreasi dan mengangkat topik lain yang ingin dijadikan bahan diskusi dan saling berbagi bersama pengguna lainnya.
  2. Pengguna akan menerima notifikasi setiap kali ada pengguna lain yang bergabung dalam topik yang diangkat. Selain itu, respon dari para pengguna lainnya akan dikumpulkan dan dapat dilihat dengan mengetuk stiker tersebut.
  3. Ketika melihat Stiker Balasan Anda (Add Yours) di Stories teman mereka, pengguna dapat turut berpartisipasi dalam keseruan tantangan serta diskusi topik tersebut dengan mengetuk tombol Balasan Anda (Add Yours). Selanjutnya, konten yang diunggah akan muncul di Stories mereka sendiri dan laman Stiker Add Yours teman mereka.
  4. Bagi pengguna yang memiliki akun privat, topik diskusi Add Yours yang mereka angkat maupun respon yang mereka berikan hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang mengikuti mereka.

Baca juga, Tips Jadi Trendsetter Menggunakan Galaxy Z Flip 3


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan