Tonton Film dan Drama Korea Ini Pakai Samsung Galaxy M22

0
91
Galaxy Samsung M22
Foto: Samsung

Tonton film dan drama Korea ini pakai Samsung Galaxy M22. Mengingat perangkat tersebut hadir dengan fitur-fitur untuk memaksimalkan aktivitas pengguna. Mulai dari melakukan hal produktif hingga menikmati hiburan.

Samsung Galaxy M22
Foto: Samsung

Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pengguna internet berusia 16–64 tahun di Indonesia, satu dari tiga kegiatan paling populer yang dilakukan oleh netizen tanah air, selain mengakses aplikasi pesan instan dan media sosial, adalah mencari hiburan dan menonton video melalui aplikasi streaming. 

Bagi Paradiva yang hobi streaming film dan serial? Kalau iya, pastinya jangan sampai kelewatan film dan serial kekinian yang recommended berikut ini, yang bakal megang banget sensasi nontonnya kalau pakai Samsung Galaxy M22.

Nonton “Squid Game” dengan layar yang vivid dan responsif

Galaxy M22 mengusung Infinity-U Display berukuran 6,4 inci yang lapang untuk menampilkan tiap konten secara penuh dan jelas. Terlebih, berkat teknologi Super AMOLED dan dukungan resolusi HD+, smartphone ini mampu memberikan kualitas warna yang begitu vivid dan detail.

Galaxy Samsung M22
Foto: Samsung

Tak ketinggalan, layar Galaxy M22 juga telah mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman scrolling yang smooth saat kita mencari film atau serial yang ingin ditonton. Layar yang mumpuni seperti ini pun membuat pengalaman menonton “Squid Game” hingga “Alice in Borderland” dengan berbagai aksi dan visual ciamik di dalamnya menjadi semakin memuaskan.

Menikmati soundtrack “Bohemian Rhapsodydengan kualitas audio yang jernih 

Pengalaman menonton yang megang banget tidak hanya tentang kualitas visual, namun juga tentang kualitas audionya. Maka dari itu, Samsung telah menyematkan teknologi Dolby Atmos pada speaker Galaxy M22 untuk menghasilkan suara yang begitu nyata. Dengan begitu, kamu bisa merasakan efek suara yang makin hidup di tiap film atau serial yang kamu tonton. Kamu pun bisa mendengar berbagai soundtrack favorit dengan lebih menyenangkan saat menyaksikan “Bohemian Rhapsody”, “Yesterday”, dan film-film bertema musik lainnya.

Baterai yang tahan seharian untuk marathon serial “What If”

Galaxy M22 dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang mampu mendukung berbagai aktivitas kamu seharian, termasuk marathon serial favorit. Smartphone ini pun telah mendukung teknologi Super Fast Charging hingga 25W untuk pengisian daya yang makin cepat, membuat kamu bisa segera menggunakannya tiap saat. Berkat ketahanan baterai yang megang banget ini, kamu bisa marathon serial kekinian seperti “What If” hingga “The Walking Dead” dengan lebih nyaman tanpa keputus gara-gara baterai yang habis di tengah jalan.

Kapasitas memori besar untuk simpan serial “Hometown Cha-Cha-Cha” 

Galaxy M22 menawarkan memori internal dengan kapasitas 128GB, yang bahkan masih bisa ditambah dengan slot memori eksternal hingga 1TB. Kamu jadi tak perlu khawatir memorinya kepenuhan saat mengunduh serial favorit. Dengan begitu, kamu bisa download banyak episode dari “Hometown Cha-Cha-Cha” atau “Hospital Playlist”, dan menontonnya dengan tenang kapan pun secara offline

Baca juga, Lakukan Pembaruan, Samsung SmartThings Find Makin Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here