Galaxy Z Flip 3
Foto: Samsung

Smartphone Galaxy Z Flip 3 diketahui eksis digunakan dalam beberapa serial drama Korea, termasuk Hometown Cha Cha Cha. Hal ini dikarenakan smartphone tersebut mampu memaksimalkan lifestyle pengguna.

Bagi kamu yang sering menonton drama, pasti udah nggak asing lagi dengan Galaxy Z Flip 3? Yap, perangkat ini digunakan oleh beberapa serial drama Korea. Mulai dari Racket Boys, Hometown Cha Cha Cha hingga Penthouse.

Penyebabnya adalah Galaxy Z Flip 3 ini dilengkapi dengan beragam fitur untuk memudahkan aktivitas sehari-hari para penggunanya. Misalnya adalah Cover Screen dan lini aksesori stylish.

Buat Paradiva yang juga penggemar drakor, setidaknya ada enam fitur menarik yang wajib kamu coba. Apalagi kalau kamu juga aktif beraktivitas sehari-hari, namun tetap ingin tampil kece di depan teman-temanmu.

Cover Screen Mudahkan Cek Notifikasi

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Cover Screen di Galaxy Z Flip 3 memungkinkan kamu untuk scroll ke berbagai notifikasi sehingga membaca pesan dan mencari informasi penting lainnya menjadi lebih cepat dan mudah. Cover Screen yang berukuran besar pun mampu menampilkan pesan masuk dalam jumlah banyak, membuat kamu bisa membaca WhatsApp dan notifikasi lainnya secara penuh tanpa terpotong.

Beraktivitas Mudah Melalui Widget

Samsung menanamkan widget dari delapan aplikasi di Cover Screen Galaxy Z Flip 3 yang membuat kamu memiliki lebih banyak kemungkinan dalam mengontrol perangkat tersebut dengan lebih mudah. Kedelapan widget tersebut meliputi Buds Controller, Voice Recorder, Music (termasuk Spotify), Weather, Today’s Schedule, Alarm, Samsung Health, dan Timer. 

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Jadi, ketika kamu ingin mengganti lagu yang sedang diputar di Spotify, cek perkiraan cuaca, melihat jadwal kegiatan di hari ini, mengatur mode pada Galaxy Buds yang sedang digunakan, hingga merekam suara, cukup lakukan satu-dua sentuhan di Cover Screen tanpa menginterupsi aktivitas kamu sama sekali, waktu tidak banyak terbuang dan kegiatan sehari-hari yang semakin padat akan lebih efisien. 

Tema yang Matching Dengan Galaxy Watch 4

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Kamu bisa melakukan sinkronisasi pada Cover Screen di Galaxy Z Flip 3 dengan Galaxy Watch4 untuk membuat tampilan keduanya menjadi matching satu sama lain. Siap-siap untuk jadi makin percaya diri dan jadi pusat perhatian saat kamu menggunakan Galaxy Z Flip3 5G yang menjadi begitu serasi dengan Galaxy Watch4 dan tidak mudah dilakukan teman kamu yang belum punya kedua perangkat ini. 

Pakai Wallpaper Sesuai Gayamu

Kamu bisa memilih hingga 15 gambar, termasuk video dan GIF, untuk dipasang sebagai wallpaper atau Dynamic Wallpaper di Cover Screen, dan layar penuh fungsi tersebut akan menampilkan gambar yang berbeda tiap kali kamu menyalakan perangkat.

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Kustomisasi next-level ini membuat kamu makin bebas berekspresi dan menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Kamu bisa pasang gambar bias dari group K-Pop favoritmu bergantian untuk menjadi Dynamic Wallpaper dan bikin iri teman kamu yang belum memiliki Galaxy Z Flip 3.

Tangkap momen dengan spontan, nggak pake lama

Dalam situasi better normal, membuat konten bisa menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang suka eksis.  Apa pun yang passion kamu yang ingin kamu bagikan, mulai dari bermain alat musik, DJ-ing, ataupun saat berolahraga bersama teman, kamu bisa merekam aksi terbaikmu untuk di-upload di media sosial favorit kamu dengan mudah tanpa bantuan alat-alat tambahan.

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Cover Screen di Galaxy Z Flip 3 telah dibekali dengan fitur Quick Shot, jadi kamu bisa mengambil selfie maupun selfie-video secara instan. Kamu cukup menekan tombol power dua kali untuk mengaktifkan fitur ini. Tentukan apakah kamu ingin mengambil foto maupun video hanya dengan swipe Cover Screen ke samping. Kamu pun bisa memilih untuk menggunakan lensa wide atau ultra wide hanya dengan swipe ke atas atau ke bawah. 

Dengan fitur Quick Shot ini, hanya dengan satu tangan, kamu bisa membuka berbagai kemungkinan yang lebih luas dan mudah untuk menghasilkan selfie dan selfie-video yang lebih keren. Misalnya, kamu ingin menangkap momen-momen lucu saat teman kamu menginap atau merekam keseruan ketika kamu sedang earthing, kamu bisa melakukannya secara instan tanpa mengganggu keseruan yang sedang kamu nikmati saat itu.

Kamu bisa membuat konten-konten hands-free seru dengan membebaskan kedua tanganmu untuk bergerak secara leluasa menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 3. Cukup dengan mengandalkan form-factor Galaxy Z Flip3 yang bisa ditekuk pada berbagai sudut dan nyalakan kamera ke arah kamu. 

Kombinasikan aksesori Galaxy Z Flip3 dengan OOTD kamu!

Selain mendapat fitur fitur secara maksimal, kamu juga bisa upgrade OOTD kamu tanpa harus membuka Galaxy Z Flip3. Caranya, cukup padukan gaya pakaian kamu dengan aksesori dari Galaxy Z Flip3. Untuk kamu yang ingin tampil smart casual, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Ring maupun Clear Cover with Ring dengan kemeja kasual, celana chino atau rok, hand bag, serta loafer.

Hometown Cha Cha Cha
Foto: Samsung

Bagi kamu yang ingin tampil sporty atau playful, kamu bisa memadukan Silicon Cover with Strap dengan kaus, outer seperti bomber atau varsity jacket, baseball cap, track pants atau jogger, dan sneakers. Jika kamu ingin tampil maskulin atau chic, kamu bisa memadukan Leather Cover atau Aramid Cover dengan kemeja dan celana formal atau dress, clutch bag, dan ankle boots. Kamu pun bisa berkreasi dengan macam-macam warna karena pilihan case dari Galaxy Z Flip 3 menawarkan berbagai opsi warna yang stylish dan kekinian yang bisa kamu lihat di sini.

Baca juga, Review Samsung Galaxy Z Flip3: Pengen Punya, Sumpah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here