Cara Mengganti Akun Spotify Jadi Premium

0
Spotify
Foto: Unsplash/Fixelgraphy

Spotify memiliki beberapa tingkatan bagi para pengguna. Namun, kebanyakan dari mereka setuju bahwa menggunakan akun premium Spotify adalah cara terbaik untuk mendengarkan lagu.

Akun Premium Spotify memiliki banyak manfaat. Seperti, dapat mendownload lagu favoritmu, bisa mendengarkan lagui secara offline tanpa gangguan iklan, bisa melewati lagu yang tak ingin kamu dengarkan. Serta, bebas mendengarkan playlist apapun.

Jika kamu ingin meningkatkan akun dari akun gratis hingga akun premium Spotify. Maka kamu harus mengetahui bagaimana caranya dan mengurangi sedikit uang untuk menyisihkan biaya bulanan Premium.

Cara Mengganti Akun Spotify Jadi Premium

Ada beberapa langganan berbeda yang dapat kamu pilih dalam Spotify. Tergantung pada berapa banyak orang yang akan mengakses layanan ini dan apakah kamu seorang pelajar.

Juga, ingatlah bahwa kamu tidak dapat lagi mengubah paket kamu melalui aplikasi seluler Spotify. Jadi, kamu harus membuka situs web Spotify untuk membuat perubahan apapun.

Terlepas dari apakah kamu pengguna baru atau lama, ini merupakan langkah-langkah yang perlu kamu ikuti jika kamu ingin beralih dari akun Spotify gratis ke Premium.

  1. Buka dan login pada situs Spotify.
  2. Klik foto profil kamu di pojok kanan atas.
  3. Klik opsi Account pada drop-down menu yang muncul.
  4. Tab baru akan terbuka, lalu klik Available plans pada bagian bawah layar.
  5. Bergantung pada paket awal kamu, sebuah halaman akan muncul menanyakan detail dari kartu kamu.
  6. Isi formulir yang muncul, lalu tekan Confirm Payment.

Beberapa waktu lalu, lirik lagu Spotify akhirnya dihadirkan dalam semua pengguna. Baik pelanggan grais maupun premium.

Ini artinya, lirik lagu Spotify dapat dinikmati oleh semua pengguna di berbagai aplikasi. Setelah sebelumnya, fitur tersebut mengalami pengujian selama lebih dari satu tahun.

Baca juga: Lirik Lagu Spotify Tersedia untuk Semua Pengguna


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan