5 Tips Seru Buat Nonton Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards Malam Ini

0
okopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards
Foto: Tokopedia

Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards akan digelar hari ini (25/11) pukul 19.00 – 21.00 WIB. Acara ini akan ditayangkan pada Tokopedia Play, Youtube resmi Tokopedia dan beberapa stasiun televisi.

Dalam menggelar acara Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards, Tokopedia mengundang 10 grup asal Korea selatan. Mereka adalah BTS, BLACKPINK, TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number dan Aespa.

“Selain dua brand ambassador Tokopedia, BTS dan BLACKPINK, delapan megabintang global lainnya yang hadir ada TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number dan Aespa,” kata Head of Brand and Social Media Tokopedia, Raditya Beer.

Selain BTS dan BLACKPINK yang menjadi brand ambassador Tokopedia, NCT Dream kembali hadir tahun ini setelah hadir dalam formasi NCT 127 dan NCT U di tahun sebelumnya. Sementara, ITZY, TWICE dan Secret Number secara sudah sering meramaikan kampanye WIB Tokopedia di tahun 2020. 

Dengan mengundang para bintang K-Pop ini, Tokopedia mendapat animo tinggi dari para K-Popers Indonesia. Oleh karena itu, e-commerce tersebut juga turut mengundang Stray Kids, The Boyz, dan Aespa utnuk mengisi festival belanja bulanan Tokopedia WIB sebelumnya. 

Untuk menikmati keseruan penampilan dari para idola-mu ini, Tokopedia membagikan ragam tips. Simak ya, Paradiva!

5 Tips Seru Nonton Tokopedia WIB: Indonesia K-Pop Awards

Jangan Sampai Kehabisan Kuota Internet – “Pastikan kuota internet aman sebelum acara. Lewat Tokopedia, masyarakat bisa mengisi ulang kuota internet atau paket data kapan pun dan di mana pun. Ada banyak promo menarik, salah satunya cashback,” ujar Raditya.

Ciptakan Suasana Nyaman – Lengkapi ruangan menonton dengan berbagai pilihan dekorasi seperti bean bag, air humidifier, hingga lampu LED berwarna dari kampanye Home Living Salebrations. Masyarakat juga bisa menggunakan speaker dari berbagai merek lokal di Tokopedia Tekno agar suara terasa seperti layaknya sedang menonton konser secara langsung.

Ajak Teman Nobar Virtual – Jangan lupa latihan fanchant bersama biar semakin seru. Bisa juga buat games sebelum nobar, misalnya adu kemampuan bahasa Korea antar teman. “Hadiahnya bisa berupa Tokopedia Gift Card, yang bisa diisi mulai dari Rp50.000,” tambah Raditya.

Siapkan Camilan ala Korea – “Lewat Tokopedia Nyam, masyarakat juga bisa saling mengirimkan berbagai varian makanan dan minuman khas Korea seperti tteokbokki, kimchi atau ramyun kepada kerabat untuk menemani nobar virtual,” ujar Raditya.

Perlengkapan Wajib Nonton K-Pop – Supaya pengalaman tambah seru, lengkapi dengan berbagai perlengkapan yang biasanya dibawa untuk menonton konser K-Pop. Mulai dari lightstick, head band dengan ikon idola, atau bahkan poster.

Khusus di kampanye WIB bulan ini, ada bebas ongkir dengan minimal transaksi Rp10 ribu, Kejar Diskon Serba 11, diskon hingga 90%, cashback spesial 100%, hingga bisa mendapatkan Photocard Eksklusif Tokopedia x BTS edisi hologram WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021. 

Gojek kembali ikut serta dalam WIB bulan ini dengan menawarkan berbagai nilai tambah bagi masyarakat, yang berlaku hingga 30 November 2021. Salah satunya, paket langganan GoFood Plus dengan harga khusus Rp1 dan juga gratis ongkir GoSend hingga Rp100 ribu untuk setiap pembelanjaan di Tokopedia pada saat berlangsungnya WIB: Indonesia K-Pop Awards. 

Masyarakat juga bisa menikmati diskon hingga Rp200 ribu di merchant pilihan GoFood, cashback GoPay hingga Rp450 ribu serta cashback sebesar Rp2 juta menggunakan GoPaylater untuk pengguna terbatas.

Baca juga: Tokopedia Segera Hadirkan WIB Indonesia K-Pop Awards 2021


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan