Mau Match Dikta? Begini Cara Bangun Profil Tinder Kamu

0
Tinder
Foto: Tinder

Tinder bisa jadi pilihan yang tepat untuk berkenalan dengan orang baru. Dikta, salah satu musisi favorit Gen Z menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk main Tinder.

“Gue ingin banget ketemu dengan orang yang otentik, fun, dan mau coba pengalaman baru bareng gue. Yang paling penting adalah gue bisa vibe sama dia,” Kata Dikta mengungkap alasannya bermain Tinder

Paradiva juga bisa mulai swiping secara aktif untuk bertemu kenalan baru di Tinder. Berikut beberapa tips untuk membuat profil Tinder kamu lebih menonjol, seru dan menarik untuk membangun koneksi baru, dan mungkin bisa match dengan Dikta! 

Tunjukkan Passion-mu

Passion yang sama bisa jadi salah satu cara untuk terhubung dan menarik perhatian untuk di-swipe right. Seperti yang dicari oleh Dikta selama main Tinder.

“Gue ingin match dengan seseorang yang punya minat yang sama, bisa diajak nongkrong, tapi juga mau keluar dari zona nyaman untuk menjajal hal-hal yang berbeda dan baru,” ujar Dikta.

Baru-baru ini, Tinder mengenalkan temapt tongkrongan virtual baru, yaitu Explore. Dimana kamu dapat bertemu dengan anggota lain yang memiliki minat yang sama.

Melalui Explore, pengguna Tinder dapat menemukan pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers. Ada juga platform untuk mabar di Gamers, pasangan untuk melakukan misi sosial bersama di Social Causes dan sesama Animal Parents seperti Dikta yang sayang banget sama Jimbon, kucing peliharaannya.

Pakai Foto yang Unik

Gunakan foto profil untuk menunjukkan keunikan diri kamu. Dikta sendiri tertarik dengan profil dengan foto yang menonjol dan memiliki karakter.

“Saat waktu luang, gue sering banget di studio dan nulis lagu,” jelas Dikta. Tinder merekomendasikan Paradiva untuk menonjolkan karaktermu melalui foto profil! 

Supaya lebih menonjol, kamu juga bisa memasukkan Video di Profil untuk menampilkan pribadi kamu yang unik dan menyenangkan. Kalau kamu senang dengan keindahan bawah laut seperti Dikta, kamu bisa memamerkan hobimu melalui Video di Profil Tinder. Melalui video singkat, kamu dapat lebih mudah memamerkan kepribadianmu kepada calon match.

Jangan malu saat menonjolkan diri kamu!

Di Tinder, biodata yang kamu tulis mencerminkan dirimu dan menentukan calon match yang akan kamu dapatkan. Oleh karena itu, jadikan biodata sebagai ruang untuk memperlihatkan dirimu yang sebenarnya.

Misalnya, apabila kamu seorang pecinta hewan atau selalu siap untuk mencoba makanan baru, biodata Tinder kamu adalah tempat yang tepat untuk menekankan ini. Memiliki biodata yang otentik juga menjadi cara terbaik untuk memulai percakapan.

Untuk Dikta, “Semua hal tentang freedive, hewan peliharaan, dan berburu makanan adalah topik favoritku.” Jamin deh, dia pasti ingin tahu topik obrolan kesukaanmu. Tuliskan di biodata kamu dan lanjutkan percakapan ke tahap berikutnya! 

Ingatlah tips ini untuk membuat profil Tinder kamu lebih unik, menarik, dan otentik. Siapa tahu, Dikta mungkin akan match dengan kamu! Tetap jadi dirimu dan swipe terus ya! 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini