Memaksimalkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk Sehari-hari

0
309
Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Saat Samsung Galaxy Z Flip3 5G muncul di Indonesia, sudah terbayang bagaimana mudahnya membuat konten tanpa harus lelah memegang smartphone seharian, atau harus membawa tongsis setiap hari. Smartphone ini sangat fleksibel dan bisa diletakkan dimana saja sambil otomatis membidik objek yang ada di depannya.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Yep! Teknologi Flex Mode atau yang berasal dari kata Flexible Mode ini memang salah satu andalan yang bisa digunakan oleh para pengguna Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Bagaimana tidak? Paradiva cukup membuka cangkang 90 derajat dan letakkan di permukaan datar, maka kita bisa beraksi di depan kamera tersebut.

Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan dengan maksimal menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini?

Baca juga: 7 Fitur Favorit Perempuan di Samsung Galaxy Z Flip3 5G

OOTD Pagi Hari

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Kita bisa memulai pagi dengan melakukan pemotretan selfie terkait outfit apa saja yang akan digunakan hari ini. Entah outfit untuk bekerja, atau hanya untuk nongkrong dan jalan-jalan. Letakkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G Paradiva di atas meja. Usahakan yang sejajar dengan dada. Buka cover hingga 90 derajat dengan posisi Flex Mode, lalu ambil jarak agar semua outfit yang kamu kenalan terlihat semua dengan jelas. Nah, posting di Instagram langsung dari smartphone tersebut.

TikTokan Jelang Siang

Menghabiskan waktu bersama teman atau kerabat di kantor untuk menunggu saat makan siang juga bisa dilakukan saat itu juga. Tak perlu tongsis, atau orang lain untuk memegang smartphone kamu. Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Paradiva dan semua teman-teman bisa masuk dalam satu frame jika ponsel lipat itu diletakkan di posisi yang sesuai. Suara alunan lagu backsound TikTok pun masih terdengar jelas walau jarak 10 meter, berkat teknologi speaker Dolby Atmos AKG.

Live Streaming Instagram Saat Lunch

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Nah, ini saatnya kamu bisa pamer kebersamaan dengan teman-teman atau kolega kantor. Cukup letakkan Galaxy Z Flip3 5G di ujung meja makan agar semua orang bisa masuk dalam satu frame. Di sini Paradiva bisa menggunakan kamera selfie yang ada di dalam lipatan smartphone dengan resolusi 10MP, atau menggunakan kamera depan dengan mengintip hasil video  dari Cover Screen mini yang memiliki sensor 12MP. 

Zoom meeting kekinian

Sudah menjadi kebiasaan kita melakukan rapat menggunakan aplikasi. Zoom atau Google Meet bisa dilakukan langsung dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Gunakan saja kamera selfie yang ada di atas layar utama. Resolusi 10MP cukup untuk membuat wajah kita terlihat jelas di layar orang lain. Jangan lupa, pakai Flex Mode sehingga Paradiva tak cepat lelah meeting marathon.

Bikin Perjalanan Sunset dari Jendela Kantor

Menjelang pulang kantor, kamu bisa meluangkan waktu sebentar untuk mengambil video proses matahari terbenam. Tinggal letakkan smartphone di dekat jendela kantor yang menghadap ke barat. Gunakan fitur Hyperlapse di kamera Samsung Galaxy Z Flip3 5G, lalu posisikan smartphone dalam kondisi Flex Mode. Video dari kamera Galaxy Z Flip3 5G mampu menghasilkan format 4K dengan kecepatan 60 fps.

Nonton Drakor Pulang Kerja

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Foto: Samsung

Ini merupakan kegiatan me time yang sangat mengasyikkan. Setelah lelah dengan pekerjaan seharian penuh, waktunya menonton para Oppa ganteng dengan wajah yang glowing. Jangan lupa juga dengan Noona drakor yang mukanya mulus, lengkap dengan fashion yang bisa jadi tren dunia. Layar Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa berukuran 6,7 inci saat terbuka lebar. Teknologi layar yang diusung adalah AMOLED yang mampu menghasilkan gambar sampai 425 ppi. Jangan lupa, ada Adaptive Refresh Rate 120Hz yang membuat gerakan dalam layar tampil mulus. 

Kuy, Paradiva bikin konten keseharian lebih maksimal pakai Samsung Galaxy Z Flip3 5G!

Baca juga: Penasaran? Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini