Begini Cara Download iOS 15.2 di iPhone-mu

0
iOS 16

Apple telah meluncurkan iOS 15.2. Merupakan pembaruan terbarunya, sistem operasi ini membawa beragam fitur dan perbaikan baru sebagai pembaruan besar pertama untuk perangkat lunak sejak iOS 15.1 diluncurkan pada Oktober kemarin.

iOS 15. 2 dan iPadOS 15.2 memperkenalkan fitur Record App Activity dalam pengaturan privasi. Dimana memungkinkan seseorang untuk menyimpan sensor, data dan akses internet oleh aplikasi di perangkat mereka.

“Di iOS dan iPadoS 15.2, aktivitas ini disajikan dalam Settings pada UI baru yang disebut App Privacy Report. Fitur ini adalah kesempatan bagus untuk meninjau sensor aplikasi, data dan penggunaan Internet,” ujar perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Fitur Auto Call dapat diatur untuk menggunakan salah satu dari dua metode untuk memulai panggilan darurat: menahan tombol sampiung bersamaan dengan tombol volume, atau menekan tombol samping ebberapa kali dengan cepat.

Kedua metode ini menunjukkan hitungan mundur 8 detik yang lebih lama sebelum melakukan panggilan darurat. Dengan Legacy Contacts, seseorang dapat mengatur orang terpercaya untuk dapat mengakses Apple ID setelah penggunanya meninggal.

Orang yang Paradiva tetapkan sebagai kontak kamu dapat mengakses foto, pesan, catatan, file, kontak, acara, kalender, aplikasi, cadangan perangkat dan banyak lagi. Selain itu, iOS 15.2 telah menambahkan dukungan untuk Apple Music Voice Plan yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober.

Dengan harga $4,99 per bulan, Voice Plan menyediakan akses ke semua lagu, playlist dan stations pada Apple Music menggunakan Siri. Saat ini, di aplikasi find My, Apple telah menambahkan opsi baru untuk “Items That Can Track Me.”

Cara Download iOS 15.2

Untuk downlaod iOS 15.2, caranya mudah. Paradiva, dapat mengikutinya di bawah ini.

Buka Settings > General > Software Update. Lalu, pilih opsi Download and Install.

Selamat mencoba!

Baca juga: OPPO Air Glass Resmi Diumumkan dalam INNO Day 2021


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan