Naysila Mirdad Berikan Tips Jaga Hubungan dengan Ibu

0
Naysila Mirdad
Foto: Shopee

Jelang Hari Ibu, Naysila Mirdad berikan tips menjaga hubungan dengan ibu melalui Shopee. Apa aja sih tipsnya? Simak ya, Paradiva!

Naysila Mirdad dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu artis yang dekat dengan ibunya. Meskipun orang tuanya tak lagi bersama, dirinya selalu menjaga kebersamaan dengan mereka.

Putri ketiga dari pasangan selebritas Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tampak sangat akrab dengan ibunya dan acap kali berbagi foto bersamanya di media sosial. Naysila juga mengaku bahwa ibunya merupakan sosok penting bagi kehidupan maupun perjalanan kariernya.

Baca juga: ShopeePay Talk Bagikan Strategi Bisnis dengan Brand Purpose

Naysila berbagi cerita bahwa sosok ibunyalah yang mendorong dirinya untuk terjun ke dunia hiburan. Lidya Kandou juga menjadi mentor akting sekaligus inspirasi dalam kehidup sehari-hari. Tak heran, keduanya sangat akrab, kompak dan sering menjadi rujukan untuk mother-daughter goals.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Untuk itu, jelang kampanye ShopeePay Day yang berlangsung bertepatan dengan Hari Ibu, Naysila Mirdad membagikan Empat Tips Merekatkan Hubungan dengan Ibu Bagi Milenial.

Naysila Mirdad
Foto: Shopee

Awali dengan Pelukan

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu. “Ketika sedang bersama, aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

Luangkan Waktu untuk Bonding Time 

Bonding time antara anak dan ibu ternyata penting untuk merekatkan hubungan antara keduanya! Tak perlu repot-repot, bonding time ini bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama. “Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana, lho,” kata Naysila.

Jadikan Teman Bercerita 

Bagi para milenial, teman-teman atau pacar mungkin jadi tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, kamu juga bisa berdiskusi dengan ibumu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Topik-topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan. Kamu juga bisa berdiskusi soal pekerjaanmu dengan ibumu. Hal-hal tersebut akan membuat ibumu merasa dihargai dan hubunganmu dengannya semakin dekat. “Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” ungkap Naysila.

Berikan Hadiah

Tak perlu muluk-muluk, hadiah sederhana seperti makanan, suplemen kesehatan, produk kecantikan, produk fashion, ataupun saldo ShopeePay bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu. Agar tetap hemat, Naysila Mirdad mengaku kerap memanfaatkan ragam promo pada kampanye bulanan ShopeePay, seperti ShopeePay Day. Kebetulan, bulan ini kampanye ShopeePay Day dimulai bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, yaitu pada 22-24 Desember.

“Bagi milenial yang ingin memberikan hadiah di momen Hari Ibu, aku sarankan untuk memanfaatkan promo-promo dari ShopeePay di kampanye ShopeePay Day. Ada promo ShopeePay Serba Rp10, Flash Sale Rp1, hingga Minimarket Diskon 100% yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai hadiah dengan tetap hemat. Promo-promo tersebut berlaku untuk ragam produk makanan dan minuman, fashion, kesehatan, hingga kebutuhan sehari-hari di minimarket,” ungkap Naysila dengan penuh semangat.

Baca juga: 4 Trik Belanja Hemat di Shopee ala Jessica Mila


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan