Tiga Ide untuk Lengkapi Resolusi 2022 Pakai Perangkat Pintar Samsung

0
Resolusi 2022
Foto: Samsung Indonesia

Tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Gadgetdiva ada tiga ide untuk melengkapi resolusi 2022 kamu nih, Paradiva. Simak ulasannya ya!

Menetapkan resolusi tahun baru bisa menjadi cara untuk menciptakan arah tujuan di tahun 2022. Resolusi tahun baru tidak selalu harus tujuan yang berat, seperti mendapatkan gelar master atau mengikuti lari marathon pertama kalinya.

Resolusi 2022

 

Resolusi ini bisa tentang mendekatkan diri dengan orang yang kita cintai atau meluangkan waktu untuk menjadi lebih sehat dan produktif. Dengan beragam produk samsung ini, Paradiva bisa melengkapi diri dengan teknologi yang lebih berharga di tahun 2022.

Quality Time Bersama Orang Tersayang

Akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi jika Paradiva jarang bertemu berkumpul bersama.

Bagi Paradiva yang mengadakan pertemuan di rumah, kamu bisa bikin semua momen jadi seru. Salah satunya bermain beberapa putaran game dari Xbox atau PlayStation multiplayer favoritmu.

Resolusi 2022

Momen ini bakal lebih menyenangkan jika kamu memainkannya dengan Neo QLED QN90A. Beresolusi 4K pada 120 fps yang mulus, lengkap dengan VRR dan auto low latency mode, perangkat ini siap banget mendukung aktivitas gaming-mu berjam-jam.

Bagi Paradiva yang lebih memilih outing atau day trip, kamu bisa mengabadikan momen berhargamu dengan Galaxy Z Flip3. Perangkat ini bakal memberi kenyamanan dan fleksibiitias dalam mengambil seflie dan video secara hands-free.

Resolusi 2022

Tak hanya itu, kamu juga bisa bikin konten seru untuk media sosial lebih nyaman. Misal merekam challenge TikTok terbaru maupun berselfie dengan teman-temanmu. Galaxy Z Flip3 bakal memudahkanmu karena dapat berdiri sendiri tanpa perlu menggunakan alat bantu.

Jangan Sampai Lupa Jaga Kesehatan

Selain punya gebetan baru atau liburan ke luar negeri, Paradiva jangan sampai lupa sisipkan juga kesehatan dalam resolusi 2022 kamu. Bagaimanapun juga, kesehatan tetap menjadi fondasi kebahagiaan dan kualitas hidupmu.

Nah, untuk mewujudkan resolusimu ini, Galaxy Watch4 Classic membawa beragam fitur canggih. Salah satunya adalah fitur pelacakan yang mendukung lebih dari 90 macam latihan.

Resolusi 2022

Paradiva dapat memiliki hasil yang akurat dan holisitk terkait perkembangan fitness kamu dari minggu ke minggu. Nggak hanya itu, fitur ini juga bisa membantu kamu melacak kemajuan berolahraga dalam sekian bulan.

Sekaligus, menetapkan tujuan yang realistis sehingga dapat dicapai. Baik personal best baru ataupun memulai latihan lari 5 km tiap minggunya.

Lebih lanjut, Paradiva juga mampu mengakses data vital kesehatan yang dapat membantu kamu memastikan telah menuai manfaat dari olahraga teratur dan makan sehat. Tentunya dengan fitur BioActive Sensor Canggih.

Resolusi 2022

Fitur tersebut dapat membaca darah, kadar oksigen dalam darah, EKG dan komposisi tubuh. Ini merupakan data penting yang dapat memberi kamu pemahaman yang lebih baik seputar kesehatan secara menyeluruh.

Mengembangkan Diri dan Produktivitas

Resolusi 2022

Mengembangkan diri dan produktivitas menjadi hal terpenting untuk memulai tahun 2022. Terlepas dari itu semua, Samsung menghadirkan Smart Monitor yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan produktivitas.

Hubungkan smartphonemu ke Samsung Dex untuk memaksimalkan produktivitas mobile, tanpa menggunakan laptop. Paradiva juga bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu, misalnya menonton tutorial sambil melakukan sketch pada Galaxy Z Fold3 milikmu.

Resolusi 2022

Meningat Galaxy Z Fold3 dapat menjadi pendamping yang sempurna bagi kamu yang ingin lebih produktif di tempat kerja dengan menganut filosofi “work from anywhere“. Sebagai perangkat kerja, Galaxy Fold3 memiliki fitur Multi-Active Window, yang dapat menghadirkan multi-tasking yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya dapat dilakukan di smartphone – memungkinkan Anda untuk membuka tiga aplikasi secara bersamaan pada layar besar 7,6 inci.

Baca juga: Adu Pose 5 Artis di Instagram Pegang Samsung Galaxy A52S 5G


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan