Kesulitan Log Out Netflix? Begini Caranya!

0
174
Log Out Netflix

Sering merasa kesulitan log out Netflix? Gadgetdiva punya caranya yang dapat kamu terapkan dalam berbagai perangkat.

Bagi sebagian dari kita, tayangan Netflix kini sudah menjadi kebutuhan. Pasalnya, platform streaming tersebut menyediakan beragam tayangan hiburan. Mulai dari serial Hollywood, India hingga drakor tersedia dalam platform tersebut.

Nah, hal ini juga yang membuat kita sering me-log in akun dalam berbagai perangkat yang dimiliki. Entah pada smart televisi di ruang keluargamu, laptop, tablet, smartphone. Hingga mungkin pada televisi penginapanmu saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Pada beberapa perangkat, opsi log out Netflix sering tersembunyi. Hal ini sering menjadi masalah bagi beberapa pengguna. Terlebih ketika me-log innya pada perangkat yang tidak kita miliki.

Kalau Paradiva memiliki kesulitan yang sama, jangan khawatir. Soalnya, Gadgetdiva punya solusinya. Simak ulasannya, ya!

Browser

Melakukan log out akun Netflix dari browser caranya mudah. Kamu cukup membuka ikon profil pada pojok kanan atas layar. Setelah itu, pilih opsi “Sign out of Netflix” pada menu dropdown.

Tablet dan Smartphone

Melakukan log out Netflix dari kedua perangkat ini juga mudah. Pada perangkat smartphone, Paradiva tinggal pilih ikon profil, lalu klik Sign Out dari menu dropdwon yang muncul.

Sementara pada perangkat tablet, lakukan langkah pertama yang serupa. Lalu, klik menu “More” di bawah ikon tiga garis.

Smart TV dan Perangkat Gaming

Cukup sulit untuk melakukan log in pada kedua perangkat ini. Maka dari itu, log out Netflix-nya juga sulit.

Netflix telah menyembunyikan opsi log out pada bagian Get Help-nya. Oleh karena itu, Paradiva cukup gulir ke bawah untuk menemukan opsi Get Help. Lalu, pada profil manapun, klik opasi “Sign Out of Netflix”.

Sementara pada Apple TV model terbaru, kamu dapat menemukan tombol log out pada opsi Settings. Selanjutnya, guilir ke bawah menu sisi kiri pada profil, lalu klik opsi tersebut.

Pada PlayStation, pilih “O” pada pengontrolmu. Lalu, pilih ikon roda gigi. Kamu akan memiliki opsi untuk log out dari sana.

Selamat mencoba, Paradiva!

Baca juga: Tiga Ide untuk Lengkapi Resolusi 2022 Pakai Perangkat Pintar Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here