iPhone Hacks: 4 Mantra Harry Potter yang Bisa Kamu Ucapkan Ke Siri

0
1041
Pengguna Android
Foto: Unsplash/Omid Armin

Siapa bilang kamu butuh tongkat untuk menjadi penyihir Hogwarts? Sekarang, yang kamu butuhkan adalah iPhone-mu. Pasalnya, baru-baru ini penggemar Harry Potter baru menemukan iPhone hacks yang memungkinkan kamu untuk mengucapkan mantra menggunakan Siri.

Seorang pengguna Twitter bernama @_Ivpotterhead baru-baru ini menemukan iPhone hacks yang menjadi viral. Diaman saat itu, Potterheads (penggemar Harry Potter) langsung mencobanya sendiri.

Baca juga: Masih Prediksi, iPhone SE 3 Bakal Rilis Awal Tahun 2022

Penggemar tersebut menulis, “Jika kamu seorang penggemar Harry Potter, sebutkan LUMOS pada Siri di ponselmu.”

Namun, LUMOS bukanlah satu-satunya mantra yang bisa kamu ucapkan. Tertarik untuk melakukannya pada ponselmu? Dilansir dari Daily Star, berikut adalah daftar mantra yang bisa kamu ucapkan pada Siri di iPhone-mu.

Lumos and Nox

Merupakan mantra terbaru yang itemukan oleh Harry Potter pada Siri. Kamu dapat menggunakan asisten virtual kamu untuk menyalakan dan mematikan senter kamu secara ajaib.

Cukup nyalakan Siri, dengan mengatakan ‘Hai, Siri’, diikuti dengan ‘Lumos”. Lalu, perangkat tersebut akan menyalakan sentermu secara otomatis. Untuk menonaktifkannya, kamu dapat mengucapkan, “Hai Siri, Nox.”

Pengguna Android juga dapat menggunakan trik ini yang terbukti pada Samsung dan menggunakan Google Assistant.

Wingardium Leviosa

Jika kamu menggunakan mantra Lumos, Paradiva dapat menggunakan mantra lainnya yang lebih sulit. Mantra levitasi atau terbang dari Harry Potter ini membuat trik yang cukup berguna di Siri iPhone-mu.

Untuk mengucapkan,”Wingardium Leviosa” pada ponselmu tidak membantu kamu bangkit dari tempat tidur, sayangnya. Namun, mantra ini bisa membantu kamu secara otomatis mencari penerbangan dari lokasimu.

Avada Kedavra

Kamu bahkan dapat berlatih sedikit ilmu hitam dengan iPhone-mu. Avada Kedavra mungkin adalah mantra untuk membunuh dalam Harry Potter.

Akan tetapi, di iPhone tersebut, ini adalah trik yang dapat kamu gunakan untuk menyalakan Airplane Mode pada ponselmu. Mantra Avada Kedavra ini pada dasarnya ‘membunuh’ telepon dengan menurunkan kecerahan dan mengalihkan pengaturan ke mode tersebut.

Accio

Menurut penggemar Harry Potter, ‘Accio’ yang diikuti dengan nama aplikasi apapun yang telah kamu unduh ke ponsel, maka Siri akan secara otomatis membuka aplikasi tersebut.

Misalnya, jika kamu mencoba membuka Instagram, cukup nyalakan Siri dan ucapkan “Accio, Instagram”. Mantra ini bekerja dengan hampir semua aplikasi termasuk Facebook, Twitter atau bahkan aplikasi Weather.

Baca juga: Cara Gunakan iPhone atau Android Sebagai Webcam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini