Kode Tersembunyi di Netflix, Cari Film Lebih Gampang

0
Platform Streaming OTT

Gadgetdiva.id — Kode tersembunyi di Netflix ternyata ada. Layanan streaming film itu memiliki kode tersembunyi untuk mencari film atau serial lebih mudah dan cepat. Tidak banyak yang tahu, sampai sebuah akun memviralkannya di TikTok.

kode tersembunyi di netflix
Foto: Unsplash/Souvik Banerjee

Bayangkan jika tidak ada kode tersembunyi di Netflix. Layanan streaming itu memiliki sekitar 38 ribu konten film, serial sampai dokumenter. Gimana coba nyarinya dalam waktu singkat dan cepat? Ternyata gampang. Tinggal masukkan saja kode-kode yang ternyata telah ada selama ini di Netflix.

Baca juga: Kesulitan Logout Netflix, Begini Caranya

Semua kode tersembunyi di Netflix ini ini ternyata berisi film dan serial yang berdasarkan kategori atau genre yang sama. Misalnya horor semua, atau film action semua. Jadi tinggal masukkan kode yang berupa angka itu ke dalam mesin pencarian di Netflix. Dengan demikian, muncul semua film sesuai genre yang sama.

Tentu saja, trik ini akan membuat kamu lebih cepat mencari film yang kamu inginkan tanpa harus mengetik judul film atau nama artis yang memerankannya.

Kode tersembunyi di Netflix

Terima kasih ke akun TikTok bernama Pop Culture Brain. Entah darimana mereka bisa mendapatkan informasi keren ini. Pasalnya, hampir semua genre film dan serial ada di sini. Beberapa di antaranya

  • Comic book / superhero movies (10118)
  • Spy action & adventure (10702)
  • Children & family movies (783)
  • Classic war movies (48744)
  • Romantic favourites (502675)
  • Boxing movies (12443)
  • Tearjerks (6384)

Total ada 235 kode tersembunyi di Netflix yang berbeda untuk genre yang berbeda pula. Kamu bisa lihat daftar lengkapnya di sini.

Selamat mencoba!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan