Cara Memberikan Likes pada Insta Story

0
229
Fake Followers
Foto: Unsplash/ Kate Torline

Gadgetdiva.id — Memberi likes pada Insta Story followers kini tak akan lagi mengganggu mereka. Tentunya, berkat kehadiran fitur Likes Story. Berikut adalah cara berikan likes pada Insta Story yang dapat Paradiva lakukan.

Likes Story memberikan pengguna kemampuan untuk memberi likes kepada followers tanpa mengirimi mereka DM. Fitur yang telah diluncurkan pekan lalu tersebut akan muncul dalam bentuk ikon hati.

Likes Story
Unsplash/Thought Catalog

Letak dari fitur Likes Story sendiri berada tepat di sebelah ikon pesawat kecil, menurut adam Mosseri pada sebuah video. Ia juga menambahkan, bahwa jika Paradiva mengeklik pada ikon tersebut, kamu hanya akan mengiriminya like dan tak akan muncul pada percakapan DM kalian.

Lebih lanjut, Story tak akan memiliki jumlah likes. Berbeda dari yang dibuat Instagram pada Feeds mereka. Kini, platform tersebut menghabiskan lebih dari dua tahun dalam menguji jumlah likes pada feeds tersebut.

“Jadi sekarang, saat kamu menelusuri antara pesan dan pesawat kertas kecil tersebut, akan ada ikon hati,” ujar Adam Mosseri selaku Head of Instagram.

Menurut Adam Mosseri, ide dari fitur Likes Story ini adalah untuk memastikan bahwa seseorang dapat tetap mengekspresikan elbih banyak satu sama lain dalam platform. Tanpa harus menambah pesan pada DM.

Baca juga: Fitur Instagram Private Story Likes Resmi Diluncurkan

Cara Memberi Likes Story pada Instagram

Nah, untuk menggunakan fitur Likes Story ini caranya mudah. Paradiva hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini sebagai berikut.

Likes Story
Foto: Unsplash/Alex Bracken
  1. Buka aplikasi Instagram versi terbaru.
  2. Lihat salah satu Insta Story milik temanmu.
  3. Jika sudah menemukan Story yang menarik, kamu akan melihat ikon hati di antara bidan “Send Message” dan ikon pesawat kecil pada layar.
  4. Klik ikon hati untuk menyukai Story tersebut.

Selamat mencoba fitur Likes Story ya, Paradiva!

Baca juga: Tips Menyembunyikan Angka Likes di Instagram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini