Tips Menggunakan Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G

0
82
Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G

Gadgetdiva.id — Reno7 Series 5G membawa beragam fitur dari seri Reno sebelumnya. Salah satunya adalah Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G.

Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G berfungsi mirip dengan LED notifikasi. Fitur ini akan muncul di sepanjang tepian layar guna memberitahu Paradiva jika ada notifikasi.

Sebelumnya, fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G sendiri pernah hadir dalam perangkat Reno generasi sebelumnya. Paradiva dapat menggunakannya sebagai pengganti dari nada dering sehingga tak perlu mengganggu orang lain.

Nah, bagaimana sih cara menggunakannya? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G

Cara Menggunakan Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G

Fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G ini sejatinya berbeda dengan Dual Orbit Light yang ada pada OPPO Reno7 Z 5G. Dual Orbit Light sendiri terdapat pada bagian belakang dua cincin kamera utama dan dihadirkan pada OPPO Reno7 Z 5G.

Sementara, fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G terdapat pada layar ponsel. Fitur ini akan memberi efek lampu pada sisi-sisi layar ketika mendapat notifikasi saat layar ponsel dalam keadaan mati.  Paradiva jangan sampai terkecoh, ya!

Fitur Edge Lighting dapat menjadi opsi bagi kamu yang tidak ingin menyalakan nada dering pada ponsel. Nah, berfungsi sekali bukan?

Dalam fitur Edge Lighting sendiri, kamu dapat memilih tiga pilihan warna efek lampu yang dapat ditampilkan pada layar. Ada warna biru, merah, dan kuning keemasan. Saat menyala, warna yang ditampilkan sama sekali tidak mencolok sehingga tidak mencolok pada mata.

Cara menggunakannya mudah, Paradiva cukup buka aplikasi Settings pada perangkat OPPO Reno7 5G milikmu. Lalu, pilih opsi Personalizations > Edge Lighting. Kemudian, pilih warna yang kamu inginkan untuk tampil pada layar.

Pilih opsi also apply to incoming calls agar fitur menyala jika kamu mendapat panggilan telepon. Setelah itu, fitur tersebut akan otomatis menyala pada perangkatmu.

Selamat mencoba fitur Edge Lighting OPPO Reno7 5G ya, Paradiva!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini