Tidur Berkualitas Pakai Fitur OSleep Monitoring Oppo Watch Free

0
1003
Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free

Gadgetdiva.id — Selain dapat menjadi teman olahragamu, wearable OPPO yang satu ini juga dapat membantu Paradiva menjaga kualitas tidur. Tentunya, dengan adanya fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free milikmu.

Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free milikmu tersebut dapat dikoneksikan ke sebuah aplikasi HeyTap Health. Sehingga, Paradiva dapat melihat pemantauan perangkatmu tersebut dalam memantau kualitas terbaik untuk tidurmu.

Nah, yang paling baru dari fitur OSleep OPPO Watch Free ini adalah fitur Monitor Storing. Di mana dapat memantau dengkuranmu selama tidur. Lantas, apa sebenarnya fitur tersebut dan bagaimana cara menggunakannya?

Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free

Fitur OSleep OPPO Watch Free

Fitur OSleep OPPO Watch Free berfungsi untuk memantau dan menganalisa tidur lebih profesional dan komprehensif. Untuk melakukan pengukuran, fitur tersebut dapat dipersonalisasi saat aktivitas malam hari. Dari menjelang tidur sampai bangun tidur.

Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free

Selama Paradiva tidur, fitur ini bakal melakukan pemantauan kualitas tidur, pemantauan SpO real-time dan pemantauan variabilitas detak jantung. Kemudian, kita akan menerima laporan setelah kualitas tidur dipersonalisasi.

Dengan fitur OSleep monitoring OPPO Watch Free yang lengkap, perangkat ini dapat dengan efektif mendeteksi masalah tidur. Plus, memberikan saran waktu tidur yang tepat. Termasuk juga dengkuran yang tidak sehat.

Snore Assesment sendiri menggabungkan data SpO2 dan detak jantung untuk menilai risiko masalah pernapasan. Fitur ini merupakan pelindung kesehatan tidur yang komperhensif tepat di pergelangan tangan.

Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free

Cara Menggunakan Fitur OSleep OPPO Watch Free

Paradiva dapat mengaktifkan Pemantauan SpO2 Real-time secara manual untuk menggunakan fungsi tersebut. Lalu, setelah mengaktifkannya, baterai akan bertahan selama sekitar 5 hari.

Begitu pula dengan Snore Assesment yang ada pada fitur OSleep OPPO Watch Free. Fitur tersebut perlu diaktifkan secara manual setiap malam sebelum tidur untuk mengeluarkan laporan penilaian risiko mendengkur.

Fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free

Nah, untuk menggunakan fitur OSleep Monitoring OPPO Watch Free caranya mudah. Paradiva cukup membuka aplikasi HeyTap Health. Setelah itu, klik kolom Sleep > Monitor Snoring > Turn On. 

Baca juga: Cara Pakai 5 Fitur Kesehatan di OPPO Watch Free

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini