5 Tips Hidup Lebih Sehat dengan Huawei Watch Fit 2

0
HUAWEI WATCH FIT 2

Banyak dari kita kerap masih merasa kesulitan untuk konsisten menjalani gaya hidup sehat. Aktivitas harian yang padat, risiko stress yang tinggi dan manajemen waktu yang buruk adalah beberapa faktor yang bisa menurunkan motivasi hidup sehat di kehidupan sehari-hari. Padahal, banyak langkah untuk hidup lebih sehat yang sangat mudah untuk dilakukan, bahkan ditengah kesibukan sekalipun.

Guna memenuhi target kesehatan setiap harinya, Huawei menyematkan serangkaian fitur menarik pada HUAWEI WATCH FIT 2, yang disokong oleh teknologi terdepan untuk membantu pengguna menjalankan gaya hidup sehat.

HUAWEI WATCH FIT 2

Pastikan diri selalu terhidrasi

Dengan fitur Healthy Living pada HUAWEI WATCH FIT 2, pengguna dapat mengatur pola hidrasi setiap harinya dengan teratur melalui fungsi pemantau dan pengingat waktu mencukupi kebutuhan cairan secara real-time. Fitur ini juga dapat mengingatkan penggunanya untuk minum air putih secara berkala agar tubuh tetap terhidrasi.

Rutin bergerak dan berolahraga sesuai hobi Anda

HUAWEI WATCH FIT 2 menyediakan lebih dari 90  jenis olahraga yang bisa dipantau mulai dari lari, berenang, badminton, yoga hingga berbagai kelas popular di gym.

HUAWEI Watch Fit 2 juga menyediakan virtual training coach yang memudahkan Anda untuk berolahraga di rumah hanya dengan mengikuti animasi dan panduan yang ada di smartwatch Anda tanpa harus membuka handphone.

Jangan ragu untuk mulai rutin berlari

HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki banyak fitur yang membantu pengguna menemukan aktivitas lari terbaiknya. Pengguna dapat menyiapkan sesi latihan interval lari, menyesuaikan data lari, serta mendapatkan informasi personal tentang indeks kemampuan lari, beban latihan, dan bahkan rekomendasi pemulihan jika terjadi cedera serasa seperti memiliki pelatih pribadi.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 2 juga memiliki fitur untuk pemantauan detak jantung kita saat berolahraga terutama berlari, sehingga kita dapat mengetahui limitasi kita saat berolahraga.

"Huawei Watch Fit2"

Berkaitan dengan manfaat olahraga lari, Huawei menggelar acara ‘Huawei Fun Run Community Gathering’ yang merupakan acara lari bersama yang bekerjasama dengan lima komunitas lari di Indonesia, yaitu RIOT Indonesia, Selari, 8 Social Run, CEO Runners, dan Fake Runners. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Juni 2022 di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol.

Kenali kapan saat terbaik untuk beristirahat

HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki fitur pemantau suhu kulit untuk mengetahui apakah variabilitas detak jantung yang ikut terekam menandakan pengguna butuh istirahat atau tidak, memantau suhu sebagai tanda dehidrasi, serta memberikan serangkaian rekomendasi untuk bantu mengembalikan ke suhu tubuh normal. Menariknya, semua itu ditampilkan dalam bentuk animasi yang atraktif.

Jadikan tidur lebih berkualitas

Fitur sleep tracking pada HUAWEI WATCH FIT 2 membantu pengguna untuk merangkum data dan menganalisa pola tidur yang telah dilakukan, untuk kemudian otomatis mengkalkulasikannya ke dalam skor tidur yang dilengkapi oleh wawasan tentang pengaruhnya pada kesehatan, serta rangkaian solusi untuk memperbaikinya.

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App,” tutup Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca juga : HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Resmi Hadir di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan