Kurban Online Lewat Shopee, Begini Caranya

0
Shopee Berkurban
Foto: ArenaLTE

Gadgetdiva.id — Bantu pengguna beli kurban dengan lebih mudah dan aman, Shopee melalui Shopee Berkurban hadirkan layanan kurban online lewat aplikasi. Gimana sih caranya? Simak ya, Paradiva.

Pemerintah sudah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1443 H jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 mendatang. Oleh karena itu, Shopee Berkurban kembali hadir.

Dalam menghadirkan Shopee Berkurban, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini bekerja sama dengan mitra lembaga penyalur kurban. Di antaranya adalah BAZNAS, Dompet Dhuafa, EcoQurban (KitaBisa), Insiatif Zakat Indonesia, LAZ Al-Azhar, Nu Care LazisNU, PKPU Human Initiative, Yayasan Berkah Nusantara, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan PPA Daarul Quran.

Shopee Berkurban

Ada beberapa tipe kurban yang dapat Paradiva pilih, seperti Sapi, 1/7 Sapi, Kambing/Domba Standar, Kambing/Domba Medium, Kambing/Domba Premium, Rendang Sapi Kaleng, Rendang Kambing/Domba Kaleng, Kornet Sapi Kaleng, Kornet Kambing/Domba Kaleng dan Abon Sapi. Shopee Berkurban juga membawa keunggulan, yakni, terjamin kesehatannya, tepat sasaran dan mudah.

Daniel Minardi, Heaad of Brands Management & Digital Products Shopee Indoensia menyatakan bahwa pihaknya terus beruapaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Seperti tahun ini, Shopee berhasil bekerja sama dengan 11 mitra lembaga penyalur kurban terpercaya dan dapat menyediakan berbagai varian hewan kurban yang terjamin kualitasnya. Sekaligus, proses distribusinya juga dapat dipercaya.

“Kami berharap hadirnya program Shopee Berkurban ini dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah kurban dengan praktis dan nyaman,” tambah Daniel. 

Cara Gunakan Shopee Berkurban

  1. Buka aplikasi Shopee. 
  2. Klik button Pulsa, Tagihan, dan Tiket pada home page aplikasi.
  3. Klik button Kurban. 
  4. Pilih jenis hewan kurban yang ingin dibeli. 
  5. Pilih ShopeePay atau metode pembayaran lain yang tersedia. 
  6. Nikmati potongan harga s/d Rp 150.000 untuk pembelian kurban dari mitra Shopee hingga 10 Juli 2022 nanti bagi para pengguna android. 
  7. Setelah transaksi selesai, mitra Shopee akan mengirimkan bukti bayar dan sertifikat kurban melalui email. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini