Hotel Terbaik untuk Healing di Bali Ala Airasia Super App

0

Di tengah situasi pandemi yang kian berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali mulai bisa bernafas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mewarnai pulau Dewata untuk berlibur.

airasia Super App berupaya mendukung bangkitnya pariwisata Bali melalui kampanye SUPERisinglyHemat spesial Hari Kemerdekaan. Selama periode 15-21 Agustus 2022, pengguna bisa menikmati Diskon hingga 17% untuk pemesanan akomodasi hotel hingga tiket penerbangan.

Kampanye ini juga memberikan rekomendasi hotel berbintang terbaik pada layanan airasia hotels untuk mengobati kerinduan masyarakat akan momen healing sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari.

Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha menyampaikan, “airasia Super App lahir dan besar di industri travel. Untuk itu, diiringi semangat menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, kami ingin turut mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal.”

Rekomendasi hotel dengan harga super hemat di airasia 

Hotel Infinity8

"Hotel"

Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas memukau bagi para tamu. Mulai dari spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool yang berada di rooftop gedung. Tidak hanya itu, hotel Infinity8 juga akan melengkapi momen healing Anda dengan Infinity Beach House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area pantai Kedonganan. Bagi Anda yang ingin menuju kesana, Infinity8 menyediakan fasilitas shuttle gratis bagi para tamu hotel.

The Dewi Kintamani

Salah satu tips untuk menikmati momen healing adalah merasakan pengalaman baru yang unik dalam hidup Anda. Bagaimana jika mencoba sensasi tidur di tengah alam bebas? Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, The Dewi Kintamani mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda, yang memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium.

"Hotel"

Di tengah suasana dingin Kintamani, Anda bisa melihat langsung pemandangan memesona gunung dan danau Batur dari teras tenda. Ingin menambah cerita di momen healing Anda? The Dewi Kintamani juga menawarkan berbagai aktivitas alam, seperti eksplorasi desa Trunyan, pendakian gunung Batur, sunrise jeep tour, dan lainnya.

The Sankara Suites & Villa by Pramana

Pernahkah Anda menonton film Eat, Pray, Love? Dalam film tersebut, sang tokoh utama yang diperankan oleh Julia Roberts melakukan perjalanan ke Bali untuk menemukan kedamaian diri. Jika Anda merasa terinspirasi film tersebut, maka The Sankara Suites and Villas merupakan lokasi penginapan yang Anda butuhkan.

"Hotel"

Terletak di Ubud yang jauh dari keramaian, The Sankara memberikan sebuah paket lengkap untuk perjalanan healing yang mengesankan. Semakin lengkap, Anda juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh The Sankara, seperti kelas yoga, tari tradisional bali, hingga kelas memasak.

LV8 Resort Hotel

Banyak yang mendambakan momen healing ke Bali karena suasana pantai yang indah dan menenangkan. Apabila Anda salah satunya, maka LV8 Resort Hotel yang berjarak satu langkah dari pantai Berawa, Canggu bisa menjadi pilihan yang tepat.

"Hotel"

Selain lokasinya yang strategis, LV8 Resort Hotel juga terhubung dengan Vue beach club yang menghadap langsung ke laut lepas. Sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat, Anda bisa menghabiskan waktu untuk melihat suasana sunset yang eksotis dari kolam renang infinity pool yang terdapat di area beach club.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 5G di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan