Gini Cara Dapet Merch Eksklusif BTS Lewat Aplikasi Gojek

0
Merch Eksklusif BTS

Gadgetdiva.id — Sebagai bagian dari kerja sama antara Gojek dan BTS, aplikasi tersebut menghadirkan serangkaian program untuk para penggemarnya. Salah satunya ialah Army bisa mendapatkan hadiah merch eksklusif BTS dari aplikasi.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, Audrey P. Petriny menyatakan bahwa pihaknya mendapat antusiasme yang tinggi berkat kolaborasi Gojek dan BTS sejak Juni lalu. Untuk mengapresiasi hal tersebut, pihaknya meluncurkan beragam program yang dapat dinikmati oleh penggunanya.

“Para pengguna selalu bertanya kepada kami mengenai program apa lagi yang akan diluncurkan sejalan dengan kolaborasi kami dengan BTS, dan ini saatnya kami meluncurkan program baru yang telah dinanti-nantikan oleh pengguna Gojek,” ungkap Audrey yang dikutip dari rilis pada Senin (5/9).

Merch Eksklusif BTS

Berkat kolaborasi spesial Gojek dan BTS ini, ARMY maupun pengguna Gojek dapat mengikuti program undian berhadiah merch eksklusif BTS. Program tersebut bertajuk Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek.

Program Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek ini dirancang guna meningkatkan pengalaman menyenangkan bagi pengguna pada layanan yang disediakan oleh Gojek. Mulai dari GoFood, GoRide dan GoCar.

Ada juga BTS | Gojek Space Installation yang dapat menambah kegembiraan dalam menggunakan layanan Gojek. Dimana merupakan sebuah pameran yang akan mengajak kamu seolah-olah berada dalam iklan TV bersama para member BTS. Gelaran ini akan dimulai pada 11 September hingga 25 September 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Paradiva sudah dapat mengikuti misi tersebut mulai hari ini (5/9). Dengan cara menggunakan salah satu layanan Gojek untuk memenangkan merch eksklusif BTS tersebut.

Apa aja sih merch ekslusif BTS yang akan diberikan oleh Gojek? Yap, merch tersebut akan hadir dalam wujud kartu pos unuk yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus. Mulai dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, hingga Jung Kook. 

Cara dapet merch eksklusif BTS di aplikasi Gojek

Untuk mendapatkannya, kamu cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 mulai dari tanggal 5 September hingga 18 September 2022. GoFood Mission #2 pada 19 September hingga 2 Oktober 2022, sedangkan GoRide & GoCar Mission pada 5 September hingga 25 September 2022.

Ada pun langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan merch eksklusif BTS tersebut. Di antaranya sebagai berikut.

Merch Eksklusif BTS

  1. Kunjungi halaman utama Gojek dan klik “Promo” yang ada di kiri bawah aplikasi.
  2. Kemudian, klik tab “Mission” yang berada di paling kanan.
  3. Cari BTS | Gojek atau BTS | GoFood untuk mulai menjalankan mission Pasti Ada Kejutan.
  4. Jangan lupa perhatikan Syarat & Ketentuan sebelum klik “Mulai”.
  5. Kamu bisa mulai misinya dengan melakukan minimal order sebesar Rp. 15.000 untuk GoRide dan Rp. 30.000 untuk GoCar. Sedangkan, untuk GoFood minimal order Rp. 60.000.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Paradiva akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi. GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan tiga (3) kali pemesanan GoRide dan tiga (3) kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut. Sementara GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga (3) kali di setiap periode misi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan