5 Fitur Samsung Galaxy A73 5G ini Bikin Kamu Nyaman Nonton Film dan Series

0
29

Minat masyarakat terhadap video streaming terus bertumbuh seiring dengan makin banyaknya aplikasi video on demand dan variasi konten yang makin beragam. Dengan akses yang makin mudah, masyarakat Indonesia pun saat ini banyak yang menikmati konten tersebut melalui smartphone.

Maka dari itu, Samsung telah membekali Galaxy A73 5G dengan Awesome Screen yang menghasilkan kualitas gambar yang jernih, Awesome Battery untuk binge-watching tanpa cepat lowbatspeaker Dolby Atmos untuk efek surround sound yang Awesome, hingga Awesome 5G Connectivity yang anti buffering sehingga kamu bisa menikmati sensasi streaming-an dengan kualitas terbaik kapanpun kamu mau.

Layar 6,7 inci Super AMOLED+ dan Eye Comfort Shield 

Selain memberi tampilan yang lebih luas, ukuran layar yang lapang juga bisa bikin mata tidak mudah lelah saat menonton, apalagi buat marathon-an series favorit. Galaxy A73 5G memiliki ukuran layar 6,7 inci yang lapang dan dukungan resolusi tinggi FHD+, kamu bisa menikmati tiap konten dengan begitu immersive berkat tampilan yang utuh dan kualitas warna yang vivid.

"Galaxy A73 5G"

Teknologi layar Super AMOLED+ yang benar-benar memberikan kualitas tampilan terbaik di kelasnya, juga memungkinkan kamu untuk melihat tiap detail dari konten yang ditonton dengan begitu jelas. Tak ketinggalan, ada refresh rate 120Hz yang menjamin pergerakan gambar di layar makin smooth, jadi mata kamu akan lebih betah ketika scrolling untuk menemukan tayangan yang akan kamu tonton.

Untuk kamu yang suka menonton di malam hari, layar Galaxy A73 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Shield yang membuat mata kamu lebih nyaman saat menatap layar di bawah pencahayaan redup. .

Teknologi Dolby Atmos 

Galaxy A73 5G hadir dengan fitur stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara jernih dan detail, lengkap dengan efek surround sound yang nyata.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati setiap percakapan hingga efek suara di film dan series yang kamu tonton terasa lebih hidup layaknya kamu sedang menonton di bioskop.

Adaptive Power Saving untuk binge-watching nggak cepat lowbat

Samsung telah membekali Galaxy A73 5G dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian untuk marathon-an series tanpa terputus hingga menonton film berdurasi panjang tanpa terganggu.

Bagusnya lagi, baterai Galaxy A73 5G juga dilengkapi Adaptive Power Saving. Tak ketinggalan, ada teknologi 25W Fast Charging yang bisa mengisi daya baterai dengan cepat, sehingga kamu tak perlu menunggu lama saat mengecas perangkat dan bisa cepat lanjut streaming.

Konektivitas Jaringan 5G untuk streaming anti buffering

Di Galaxy A73 5G, kamu bisa menikmati pengalaman menonton yang lebih maksimal berkat kehadiran prosesor Snapdragon 778G yang mendukung jaringan 5G terdepan untuk streaming yang lebih lancar dan download konten favorit yang lebih cepat.

Ekosistem perangkat terintegrasi untuk menonton konten dengan lebih puas

"Galaxy A73 5G"

Untuk mendukung kamu menikmati streaming film dan series, ekosistem perangkat Samsung yang lengkap bisa meningkatkan kepuasan kamu menonton menggunakan Galaxy A73 5G, seperti Galaxy Buds2 pro yang terbaru. Dengan menambahkan perangkat Galaxy Buds2 Pro saat kamu nonton series favorit, kamu bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih baik.

Baca juga : ASUS ZenBook 14X OLED Space Edition Siap Meluncur 15 September Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini