Cara Mematikan Fitur Always-on Display iPhone 14 Pro

0
17
Always-on Display
Ilustrasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max

Gadgetdiva.id — Di antara serangkaian iPhone 14 Series yang diluncurkan, hanya vairan iPhone 14 Pro saja yang mendukung fitur always-on display. Kali ini, kita akan membahas cara mematikan fitur always-on display iPhone 14 Pro.

Berbasis sistem operasi iOS 16, iPhone 14 Pro membawa fitur always-on display. Fitur tersebut bekerja bersama dengan kemampuan lock screen baru yang dibawa oleh sistem operasi terbaru.

Fitur always-on display iPhone 14 Pro sendiri ternyata sudah aktif secara default. Namun, kamu dapat dengan mudah mematikannya sesuai dengan seleramu.

Nah, gimana sih cara mematikan fitur always-on display pada iPhone 14 Pro? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Cara mematikan fitur always-on display iPhone 14 Pro

Seperti yang sudah disebut sebelumnya di atas, fitur always-on display pada iPhone 14 Pro sendiri akan aktif secara default. Hanya saja, fitur ini dapat memakan daya baterai lebih cepat.

Oleh karena itu, dengan menonaktifkannya, kamu dapat meningkatkan masa pakai baterai iPhone Pro atau iPhone 14 Pro Max-mu. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu gunakan untuk menonaktifkan fitur always-on display iPhone 14 Pro.

  1. Buka aplikasi Settings.
  2. Cari opsi Display & Brightness.
  3. Scroll layar hingga kamu menemukan sakelar Always On yang dapat digunakan untuk menonaktifkan fungsionalitas.

Fitur Always-on Display

Kamu dapat mengaktifkan fitur tersebut kapan saja, Dukungan untuk Support for Live Activities mungkin menjadi alasan yang baik untuk mengaktifkan kembali tampilan tersebut.

Fungsi dari fitur always-on display iPhone 14 Pro sendiri akan membuat layarmu redup. Namun, kamu masih dapat melihat wallpaper berwarna. Selain itu, fitur tersebut akan terus menampilkan waktu dan semua widget Lock Screen yang telah kamu siapkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini