Cara Atur Audio di Galaxy Buds2 Pro Agar Lebih Fokus Kerja

0

Dengan mendengar musik, kita bisa meningkatkan produktivitas dan efektivitas dalam bekerja maupun dalam berolahraga sekalipun. Pasalnya, musik dapat menjadi mood booster sekaligus membantu kita untuk lebih fokus dan termotivasi.

Buat yang suka dengar musik saat kerja, Galaxy Buds2 Pro hadir dengan pengalaman audio premium dan berkualitas tinggi yang membuat tiap lagu terdengar lebih jernih dan detail.

Galaxy Buds2 Pro sudah mendukung teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menghasilkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di TWS lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar.

Hal tersebut didukung dengan teknologi 360 Audio yang membuat pengguna akan merasakan sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Pengguna pun bisa bekerja dengan lebih enjoy sambil dengar lagu favoritnya dengan kualitas audio yang memanjakan telinga.

Selain bikin momen mendengar lagu jadi lebih seru, Galaxy Buds2 Pro juga meningkatkan pengalaman berkomunikasi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful.

"Galaxy Buds2 Pro"

Saat aktif, ANC yang didukung teknologi Beamforming dapat meredam suara bising di sekitar sekaligus membuat suara lawan bicara lebih jelas dan jernih.

Galaxy Buds2 Pro pun makin cerdas. Berkat dukungan fitur Voice Detect, Galaxy Buds2 Pro bisa mendeteksi suara pengguna saat mulai mengobrol secara fisik dengan orang di dekatnya dan otomatis beralih dari ANC ke Ambient Sound. Jadi, pengguna bisa bicara dan mendengar dengan nyaman tanpa melepas Galaxy Buds2 Pro.

Fitur ANC dan Voice Detect bisa diaktifkan melalui aplikasi Galaxy Wearable. Untuk mengaktifkan keduanya, ikuti langkah mudah berikut ini:

  • Buka aplikasi Galaxy Wearable.
  • Tap Active noise cancelling untuk mengaktifkan fitur ini.
  • Aktifkan Toggle Voice Detect agar Galaxy Buds2 Pro dapat berpindah otomatis antara ANC dan Ambient sound.

Baca juga : Tak Sekedar Paling Premium, Ternyata Baterai OPPO Reno8 Pro 5G Punya Teknologi Fast Charging Flagship

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini