Cara Pakai Flex Mode Panel Galaxy Z Flip4 5G buat Multitasking

0
Galaxy Z Flip4 5G

Gadgetdiva.id — Galaxy Z Flip4 5G menyediakan flex mode panel yang dapat digunakan pengguna sebagai pengganti laptop. Gimana sih caranya?

Salah satu keunggulan Galaxy Z Flip4 5G yang ada dalam perangkat adalah memudahkan pengguna menggunkannya dalam keadaan 90 derajat alias flex mode. Fitur yang dihadrikannya adalah Flex Mode Panel.

Serunya, Paradiva nggak hanya dapat menggunakannya saat menggunakan fitur flex mode panel untuk membidik maupun merekam gambar. Melainkan juga, saat ingin melakukan aktivitas multitasking.

Melalui fitur Flex Mode Panel ini, Paradiva akan diberikan pengalaman melakukan beragam aktivitas dalam satu waktu. Layaknya menggunakan laptop. Sebab, fitur ini akan menyediakan touchpad untuk kamu gunakan saat berkegiatan.

Dengan adanya touchpad ini, kamu bisa scrolling browser maupun media sosial, melakukan zoom-in maupun zoom-out di gallery sampai mengatur fungsi video (play, pause, rewind, forward). Plus, fitur ini pun bisa digunakan dalam beragam aplikasi di bawah naungan Samsung.

Cara mengaktifkan Flex Mode Panel untuk Multitasking Galaxy Z Flip4 5G

Untuk menggunakan Flex Mode Panel ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Di antaranya sebagai berikut.

  1. Buka Settings.
  2. Pilih Advanced Features.

3. Pilih Labs.

4. Pilih Flex Mode Panel.

5. Aktifkan toggle dari aplikasi yang ingin kamu pilih unutk dukung Flex Mode Panel.

6. Buka aplikasi pilihan kamu tadi, lalu lipat perangkat. Selanjutnya, Flex Mode Panel akan muncul.

Galaxy Z Flip4 5G

Sayangnya, fitur Flex Mode Panel ini tidak menyediakan keyboard yang telah dimodifikasi layaknya laptop. Untuk menggunakan keyboard, pengguna harus menutup pop-up Flex Mode Panel yang sedang digunakannya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan