3 Tips Hindari Kesalahan Saat Ngonten Malam Hari Pakai Galaxy A23 5G

0
Galaxy A23 5G

Selain menawarkan keindahan permainan cahaya, motret di malam hari juga menghadirkan tantangan tersendiri karena minimnya sumber cahaya yang bisa bikin foto jadi banyak noise-nya. Dengan kualitas yang kurang jernih atau warna yang tidak detail, tentunya hasil jepretan foto jadi kurang maksimal.

Untuk mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan konten terbaik di malam hari, kamu nggak perlu buru-buru beli kamera profesional, tapi cukup pilih smartphone yang tepat. Dalam hal ini, Galaxy A23 5G bisa jadi pilihan untuk mendapatkan foto malam hari yang lebih jernih berkat kamera dan berbagai fitur penunjang Awesome yang dimilikinya.

Setelah memilih Galaxy A23 5G sebagai smartphone yang tepat untuk ambil foto di malam hari, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu hindari saat capture momen di kondisi low light supaya hasil kontennya makin Awesome. 

Memakai flash sembarangan

Galaxy A23 5G

Hindari pakai flash untuk capture objek yang dekat karena nanti hasilnya jadi overexposure. Ada baiknya, atur jarak sekitar 2 meter antara smartphone dengan objek yang difoto supaya sinar flash terpancar merata. Tips ini bisa kamu pakai saat mau ambil photo group saat nongkrong di malam hari atau foto OOTD.

Tidak memaksimalkan fitur Night Mode dan Pro Mode

Galaxy A23 5G

Night Mode bisa kamu maksimalkan untuk mendapatkan foto low light yang bening secara instan dengan sekali tap. Cocok banget buat kamu yang tidak mau ketinggalan momen begitu mendapat komposisi cahaya lampu warna-warni yang pas maupun spot unik di kafe favorit.

Buru-buru bergerak setelah tekan tombol shutter

Saat ambil foto di malam hari, smartphone cenderung butuh waktu lebih lama untuk menangkap cahaya ketimbang di siang hari. Jadi ketika menggunakan Night Mode atau Pro Mode, kamu harus tetap steady setelah memencet tombol shutter agar foto yang dihasilkan tetap jernih dan tidak blur.

Fitur OIS mampu meminimalkan dampak guncangan dari tangan pengguna yang gemetar atau bergerak terhadap kamera smartphone untuk menjaga ketajaman hasil foto yang ditangkap.

Selain itu, OIS juga membantu perangkat untuk bisa menangkap lebih banyak cahaya saat digunakan untuk mengambil foto di malam hari. Dengan OIS, hasil tangkapan Night Mode pada Galaxy A23 5G jadi lebih jernih dan detail.

Baca juga : Huawei dan BRIN Jalin Kolaborasi Riset dan Inovasi Kecerdasan Artifisial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini