Tips Maksimalkan Memori Galaxy A33 5G untuk Konseran

0
Galaxy A34
Ilustrasi Galaxy A33 5G

Gadgetdiva.id — Sebelum konseran, hal pertama yang kita lakukan pada smarpthone ialah memastikan storage-nya tidak penuh. Berikut adalah tips untuk memaksimalkan storage pada Galaxy A33 5G.

Di musim konser seperti ini, Paradiva pasti nyari smartphone yang dapat memaksimalkan kamu untuk mengabadikan momen favorit dari biasmu. Sebenarnya, kamu nggak perlu khawatir karena Galaxy A33 5G yang kamu punya bisa dimanfaatkan.

Galaxy A33 5G menghadirkan kapasitas memori besar hingga 256GB. Memori ini bisa diperbesar hingga 1TB menggunakan microSD sehingga kamu nggak perlu takut menyimpan video sebanyak mungkin.

Galaxy A33 5G

Tips memaksimalkan storage di Galaxy A33 5G

Supaya makin nyaman saat bikin konten di konser, kamu bisa memastikan kapasitas storage benar-benar lowong sebelum pergi ke venue, dengan cara menghapus trash dan cache yang menumpuk di smartphone kamu. Berikut cara untuk memaksimalkan storage di smartphone kamu:

Galaxy A33 5G

  1. Buka aplikasi “Pengaturan” di smartphone kamu.
  2. Pilih “Perawatan perangkat dan baterai”.
  3. Pilih opsi “Penyimpanan”.
  4. Lalu, klik aplikasi yang ingin kamu hapus.
  5. Pilih “Ubah”, kemudian klik “Kosong”. 

A33 5G hadir dengan empat kamera. Konfigurasinya ialah sensor utama 48MP dengan teknologi OIS, kamera wide 8MP, kamera makro 5MP dan kamera depth 2MP. Serta, kamera sefie 13MP.

Perangkat menggunakan chipset Exynos 1280 dengan layar Super AMOLED serta refresh rate hingga 90Hz. Plus membwa baterai 5000mAh.

Galaxy A33 5G tersedia dalam warna Awesome Blue, Awesome White, Awesome Black dan Awesome Peach. Perangkat dibanderol seharga Rp. 4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan