3 Cara Bikin Konten di HITC Pakai Galaxy Z Flip4 5G

0

Label musik 88rising resmi mengumumkan konser Head in The Clouds (HITC) di Jakarta pada 3–4 Desember 2022. Penampilan dari para musisi Indonesia yang mendunia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan Warren Hue pun sudah ditunggu-tunggu Gen Z.

Tak hanya itu, konsep music & arts festival dari HITC yang menyuguhkan berbagai booth entertainment akan membuat pengunjung merasakan experience yang beda. Hal ini bisa dimanfaatkan penonton untuk explore style dan kreativitas dalam bikin konten kekinian.

“Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang punya desain yang lebih compact dan cara pakai yang simple banget, kamu bisa explore berbagai cara baru agar tampil beda dan stand out, termasuk saat living the moment di HITC dimana Samsung ikut serta meramaikan di tahun ini,” ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip4 5G

Simak tiga cara bikin konten yang lebih maksimal di HITC dengan Galaxy Z Flip4 5G, get ready guys!

Explore angle baru untuk konten Reels dan Tiktok yang unik

Keseruan selama festival HITC tidak bisa dilewatkan begitu saja, jadi kamu perlu explore berbagai angle untuk bisa capture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok dengan lebih maksimal. Dalam hal ini, kamu bisa memaksimalkan fleksibilitas Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di panggung atau di experience corner dengan lebih praktis.

Abadikan view konser HITC di pantai jadi photostory dan momen yang tak terlupakan

Dengan inspirasi foto yang begitu unik dan variatif, kamu bisa langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G untuk capture berbagai sudut festival dengan kualitas terbaik. Berkat kamera 12MP yang didukung pemrosesan gambar terdepan berbasis AI canggih, kamu bisa mendapatkan foto maupun video dengan resolusi tinggi secara instan.

Saat malam menyapa pun kamu bisa tetap mendapatkan foto panggung, ambience di venue, hingga keseruan dari crowd dengan maksimal berkat fitur Night Mode yang mampu menampilkan warna-warna cerah dari lampu sorot untuk hasil gambar yang mood banget.

Selipkan Z Flip4 5G kamu di outfit kamu

Galaxy Z Flip4 5G

Bentuk Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas membuat perangkat ini bisa kamu selipkan di kantong celana atau kamu gantung di ikat pinggang dengan mudah tanpa mengganggu pergerakan kamu sama sekali.

Buat kamu yang gak suka bawa banyak bawaan saat konser dan mau pakai tas kecil aja, kamu juga bisa taruh Galaxy Z Flip4 5G di dalam tas mikro kamu dengan mudah, bahkan kamu masih tetap punya ruang untuk bawa perlengkapan lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan