YouTube Music Luncurkan The 2022 Recap, Begini Cara Pakainya

0
Youtube Music

Gadgetdiva.id — Kalau Spotify punya Spotify Wrapped 2022, Youtube Music punya The 2022 Recap untuk para penggunanya. Begini cara melihatnya.

The 2022 Recap merupakan rangkuman musik favorit mereka yang telah dipersonalisasi selama tahun 2022. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengetahui artis, lagu video musik hingga playlist favorit mereka selama satu tahun belakangan ini.

Fitur ini mencakup Top Trends yang akan menunjukkan kepada pengguna siapa saja artis yang telah mereka temukan. Ada juga fitur Identity yang akan memberi pengguna gambaran terkait kepribadian berdasarkan musik yang mereka dengarkan. Selain itu, Recaps membagikan konten unik YouTube. Seperti remix dan live yang paling kamu sukai tahun ini.

The 2022 Recap

Lebih lanjut, pengguna juga dapat melihat kartu yang dapat dibagikan untuk menyoroti lagu teratas kamu dari setiap musim. Pengguna bahkan dapat memilih untuk mempersonalisasinya dengan menambahkan gambarmu sendiri langsung dari Google Photos.

Tahun lalu, kamu hanya dapat mengakses Recap melalui YouTube Music. Kini, pengalaman tersebut dapat diakses melalui aplikasi YouTube utama.

Pengguna dapat mengakses Recaps dengan membuka aplikasi YouTube di iOS atau Android dan menelusuri The 2022 Recap. Mereka kemudian dapat melihat plalysit Recap dan dapat mengeklik spanduk cerita untuk melihat cerita yang dipersonalisasi.

The 2022 Recap YouTube Music ini dapat kamu bagikan ke semua media sosialmu. Mulai dari Instagram, Twitter maupun Facebook.

Cara Mendapatkan The 2022 Recap YouTube Music

YouTube Music

  1. Buka YouTube Music.
  2. Pilih ikon Profile Picture.
  3. Klik Recap option.
  4. Pengguna akan dibawa ke laman recap tersebut.

The 2022 Recap

YouTube

  1. Buka aplikasi YouTube.
  2. Cari 2022 Recap.
  3. Aplikasi tersebut akan menampilkan playlist 2022 dengan musik yang paling sering kamu dengarkan.

YouTube sendiri mengumukan telah menembus 80 juta pelanggan YouTube Music dan Premium secara global. Termasuk pelanggan yang menggunakan uji cobanya gratis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini