Cara Menggunakan Fitur Split Screen OPPO Pad Air Buat Multitasking

0
Split Screen

Gadgetdiva.id — Split Screen dapat memudahkan penggguna OPPO Pad Air dalam melakukan multitasking. Ini cara menggunakan fitur Split Screen OPPO Pad Air.

Tak hanya mengusung layar lega untuk menggunakan fitur Split Screen, OPPO Pad Air menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680. Dimana dapat memaksimalkan performa tablet, terutama saat digunakan untuk membuka banyak aplikasi dalam satu waktu.

Dengan adanya chipset Snapdragon 680 ini, perangkat dapat melakukan tugas yang lebih berat. Tanpa membuat Paradiva khawatir baterainya akan cepat habis. Terlebih saat digunakan untuk menghadiri meeting maupun mengikuti kelas online.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir perangkat bakal nge-lag saat digunakan untuk melakukan fitur Split Screen.

Baca juga: OPPO Pad Air Tablet Berdesain Tipis, Gampang Multitasking

Cara menggunakan fitur Split Screen di OPPO Pad Air

Fitur Split Screen OPPO Pad Air dapat memudahkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Sehingga, kamu dapat menggunakannya untuk scrolling media sosial sambil streaming Youtube.

Split Screen sejatinya telah dihadirkan oleh OPPO sejak masa Android 7.0 Nougat. Fitur ini merupakan salah satu fitur yang diandalkan oleh pengguna smartphone dan tablet Android.

Split Screen
Foto: Gadgetdiva.id

Untuk menggunakan fitur Split Screen, ada dua langkah yang dapat kamu lakukan. Yakni, dengan menggunakan gesture tangan maupun membukanya lewat fitur Recent App.

Cara melakukan Split Screen dengan gesture tangan, kamu cukup pilih aplikasi yang kamu inginkan. Lalu, geser layar dari atas ke bawah dengan gesture dua jari. Fungsinya untuk membuka aplikasi lainnya.

Untuk membukanya lewat fitur Recent App, kamu hanya perlu klik ikon dua kotak yang terdapat pada bagian atas pratinjau aplikasi dalam laman Rencent App. Hanya saja, tidak semua aplikasi dapat digunakan untuk Split Screen.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini