Inspirasi Gaya dari Lazada ini Bikin Kamu Tetap Stylish Selama Liburan!

0

Gadgetdiva.id – liburan bisa berarti mengeksplorasi gaya berpakaian yang baru, yang berbeda dari gaya sehari-harimu. Yang terpenting, pakaian yang dibawa harus multifungsi, bisa dipakai siang ataupun malam, serta cocok digunakan di manapun tempat liburanmu.

Di Lazada, terdapat banyak pilihan produk dengan variasi gaya dan harga yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Apalagi saat ini ada promosi akhir tahun di Lazada yang ditawarkan hingga 31 Desember 2022 dan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Bonus Dadakan hingga Rp 500.000, cashback, dan voucher gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan.

Penasaran seperti apa pilihan produk bergaya yang ada di Lazada? Mari kita simak!

Crop Top

Lazada

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe hits, sampai makan malam di tempat mewah. Crop top pun masih bisa dipakai bagi kamu yang berhijab, cukup gunakan manset di bagian dalamnya, dan padukan dengan celana kulot.

Pastikan kamu memilih crop top dengan warna yang cerah untuk tampilan yang lebih seru dan berwarna, seperti crop top dari Briee Fashion.

Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Selain dapat melindungi kamu dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat menjadikan tampilanmu lebih trendi. Kuncinya adalah pilih jaket dengan warna minimalis seperti jaket dari Jiniso ini.

Sandal

Lazada

Memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan adalah hal yang harus dihindari. Tentu kamu tidak menginginkan kaki menjadi lecet atau sakit ketika sedang berjalan keliling tempat wisata. Jadi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk.

Dan jika kamu mencari yang lebih bergaya, sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian ini bisa menjadi pilihanmu. Sandal cantik yang didesain oleh Adorable projects contohnya.

Tas

Lazada

Tas merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish-mu ketika berlibur. Pilihlah tas yang membantumu tetap bebas bergerak sekaligus memungkinkan kamu untuk membawa banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer powerbank, dan pouch berisi make up kamu. Tas dari Lova.id ini bisa menjadi pilihan tepatmu!

Kunjungi segera aplikasi Lazada untuk memanfaatkan berbagai promo akhir tahun dan merasakan fasilitas pengiriman cepat dan gratis ongkir di Lazada. Promo ini juga berlaku untuk belanja kebutuhan akhir tahun lainnya dengan makin hemat dan cepat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan