Gini Cara Dapatkan eSIM Smartfren

0
iphone
Foto: Unsplash

Gadgetdiva.id — Smartfren menjadi salah satu provider pelopor sim elektronik alias eSIM di Indonesia. Kini, mereka membagikan cara untuk menggunakan eSIM, cukup dengan sekali telepon saja.

Berdasarkan penjelasan dari Head of Gallery Customer Care Smartfren Rochelle B. Camasosa dalam pernyataan resminya yang dikutip pada Jumat (31/3), menyatakan bahwa pengguna bisa mendapatkan eSIM Smartfren dengan mudah melalui layanan Call Center. Mereka juga dapat membeli paket data, isi ulang pulsa sekaligus membayar tagihan pascabayar.

“Dengan semakin mudahnya mendapatkan eSIM, kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati teknologi muthakhir ini. Cukup dengan telepon saja sudah bisa mendapatkan dan aktivasi eSIM Smartfren,” kata Rochelle.

eSIM
Foto: Unsplash/Jason Goodman

Cara mendapatkan eSIM Smartfren

Bagi Paradiva yang ingin menggunakan eSIM Smartfren, kamu dapat melakhkan panggilan ke nomor 888. Kemudian, kamu akan mendapatkan electronic form dan melakukan transaksi pembayaran E-Wallet serta Mobile Banking.

Setiap panggilan akan dikenakan biaya sebesar Rp300 untuk pelanggan prabayar. Sedangkan, untuk pelanggan ELITE pascabayar tak akan dipungut biaya alias gratis.

Khusus untuk pemesanan eSIM lewat panggilan telepon, Paradiva bisa memilih nomor cantil secara gratis. Akan ada keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

eSIM Smartfren

Smartfren janjikan pengalaman internet yang optimal bagi pengguna. Selain itu, kamu juga bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial sehingga memungkinkan para pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM.

Adapun daftar gadget yang telah mendukung eSIM Smarfren. Di antaranya sebagai berikut.

• iPhone XR, XS Max, iPhone 11 Series, iPhone 12 Series, iPhone 13 Series, iPhone 14 Series, iPad Pro Series
• Galaxy Note 20, Galaxy S22 Series dan Galaxy Watch4 LTE
• Huawei P40, P40 Pro, Mate 40 Pro
• OPPO Find X5 Pro

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan