Tips Bikin Konten Paling Epic Pakai Samsung Galaxy A23 Series 5G

0

Gadgetdiva.id – Sebuah studi menunjukkan bahwa pekerjaan impian masyarakat Indonesia adalah YouTuber atau content creator. Menjawab hal itu, Samsung hadir dengan Galaxy S23 Series 5G yang mengusung inovasi kamera terdepan, jadi siapa pun yang ingin menjadi content creator bisa bikin konten berkualitas dengan berbekal smartphone.

Simak bagaimana kamu bisa jadi Content Creator dengan konten epic dengan trik-trik simple di Galaxy S23 Series 5G berikut ini:

Rekam video 8K sambil capture foto sekaligus

Konten

Perekaman 8K pada 30fps pada Galaxy S23 Series 5G merupakan bekal berharga buat kamu untuk jadi influencer atau reviewer terhadap topik yang disuka, baik itu traveling, kuliner, otomotif, maupun properti.

Pasalnya, dengan memaksimalkan perekaman video 8K pada 30fps, kamu bisa mendapatkan kualitas video yang epic di berbagai situasi dan kondisi, seperti saat review makanan di tempat outdoor, ataupun rekam footage dari kendaraan yang sedang berjalan.

Dengan Galaxy S23 Series 5G, kamu bisa capture foto sambil merekam dengan begitu praktis. Caranya, ketika sudah mulai merekam, kamu akan menemukan ikon kamera tepat di sebelah tombol shutter. Kamu bisa tap ikon kamera tersebut untuk mendapatkan foto secara instan tanpa harus repot pause atau stop video terlebih dahulu.

Fitur ini pun berlaku untuk setiap resolusi video yang kamu pilih, termasuk ketika pakai perekaman 8K 30fps. Dengan trik tersebut, kamu bisa mendapatkan foto yang jernih tepat dari frame video yang menurutmu menarik.

Rekam Content dengan hands-free recording

Kontem

Galaxy S23 Series 5G juga menyimpan trik yang memudahkan kamu untuk merekam mukbang dan video podcast. Kamera pada Galaxy S23 Series 5G telah dilengkapi fitur gesture dan voice command yang memungkinkan kamu untuk merekam secara hands-free.

Untuk fitur gesture, kamu bisa menunjukkan telapak tangan ke arah kamera dan segera setelahnya perangkat akan mulai merekam. Dengan fitur voice command, kamu bisa mengatakan “record video” dan memerintahkan perangkat untuk mulai merekam.

Auto Framing dan improved image stabilization

Galaxy S23 Series 5G telah dibekali dengan fitur Auto Framing yang memungkinkan perangkat untuk track objek yang sedang direkam meski objek tersebut banyak bergerak.

Selain itu, Galaxy S23 Series juga menawarkan improved image stabilization dengan wider OIS dan enhanced VDIS yang membuat hasil video jadi lebih stabil dan minim blur.

Galaxy S23 Series 5G tersedia di toko daring dan gerai retail. Selama bulan Ramadan, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku sepanjang 21 Maret – 9 April 2023 di Samsung.com/id ataupun gerai retail.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan