Begini Cara Mengganti Nama iPhone

0
iphone
Foto: Unsplash

Gadgetdiva.id — Apple telah lama memungkinkan penggunanya untuk mengganti nama pada perangkatnya. Termasuk nama iPhone yang terdapat dalam aplikasi Pengaturan.

Nama iPhone akan berfungsi saat digunakan untuk berbagi dapat seperti AirDrop maupun mengoneksikan perangkat menggunakan Bluetooth. Sifatnya tidak pribadi alias dapat diganti kapan pun yang kamu inginkan.

Ambil contoh, biasanya nama iPhone ini akan muncul ketika kamu mengoneksikan perangkat ke Bluetooth dalam mobil. Maupun ketika kamu mencari iPhone-mu menggunakan AirDrop.

Nama iPhone ini juga dapat berfungsi untuk membedakan berbagai perangkat yang kamu miliki di rumah. Paradiva dapat memilih namanya dengan unik untuk memudahkan saat menghubungkan perangkat ke komputer maupun menyinkronkannya dengan perangkat lain.

Lantas bagaimana sih cara mengganti nama iPhone? Ikuti caranya berikut ini.

Cara Mengganti Nama iPhone

Namun, kamu harus tetap waspada karena nama iPhone ini sifatnya tidak pribadi. Sehingga, mungkin dapatdilihat oleh pengguna lain. Melansir dari Ghacks, ada beberapa langkah yang dapat kamu gunakan untuk mengubah nama iPhone.

Nama iPhone
Foto: Ghacks
  1. Klik General
  2. Pilih About > Name
  3. Ganti nama iPhone-mu.
  4. Klik Done.

Selamat mencoba ya, Paradiva!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan