Cara Pakai Fitur Object Eraser di Samsung Galaxy A54 5G

0
Galaxy A55
Samsung Galaxy A54 5G

Gadgetdiva.id — Samsung membawa fitur Object Eraser alias penghapus objek ke perangkat Galaxy A54 5G. Cara pakainya begini.

Fitur Object Eraser ini sudah dihadirkan Samsung sejak tahun 2021 lalu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek atau bahkan orang yang tidak kamu inginkan di dalam sebuah foto.

Kini, Samsung kembali menghadirkan fitur Object Eraser untuk Galaxy A54 5G. Hanya saja, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkannya. Caranya ialah dengan mengunjungi Gallery, kemudian pilih foto yang ingin kamu edit, kemudian pilih ijon Edit berbentuk pensil > Opsi Lainnya > klik Penghapus Objek.

Cara menggunakan Fitur Object Eraser di Galaxy A54 5G

Untuk menghapus objek foto pada yang tidak diinginkan pada Galaxy A54 5G, ada beberapa langkah yang harus diikuti. Di antaranya sebagai berikut.

  1. Klik ikon Penghapus Objek.
  2. Klik atau gambar apapun di sekitar objek yang ingin kamu hapus.
  3. Cara lain yang dapat kamu lakukan ialah mengetuk bagian yang ingin kamu hapus dari foto.
  4. Klik tombol hapus.
  5. Simpan untuk menyelesaikan pengeditan gambarmu.

Galaxy A54 5G sendiri dilengkapi dengan tiga kamera. Dimana terdiri atas konfigurasai sensor utama 50MP dengan OIS dan sensor All-Pixel AF, lensa ultra-wide 12MP, lensa makro 5MP. Serta, kamera selfie 32MP.

Galaxy A54 5G

Kemudian, di bagian prosesornya, Galaxy A54 5G menjalankan chipset Exynos 1380. Perangkat diklaim membawa peningkatan performa CPU hingga 30%.

Batarainya berkapasitas 5.000mAh dengan teknologi super fast charging 25W. Dimana memiliki daya tahan hingga 2 hari.

Galaxy A54 5G dibanderol Rp. 5.999.000 untuk varian kapasitas 8GB/128GB. Sedangkan, Rp. 6.399.000 untuk varian 8GB/256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan