Begini Cara Buat My Top 5: Taylor Swift’s Era di Spotify

0
Spotify

Gadgetdiva.id — Swifties! jangan sampai kelewatan untuk membuat My Top 5: Taylor Swift’s Era versi kamu di Spotify. Gimana sih cara bikinnya? Simak terus ulasannya, ya!

Spotify baru menghadirkan pengalaman interaktif untuk para Swifities di seluruh dunia. Mengingat Taylor Swift sedang melakukan world tour dan akan menyambangi Singapura pada 2024 mendatang.

“Hari ini Spotify membawa pengalaman interaktif bagi Swifties di seluruh dunia lewat My Top 5: Taylor Swift’s Era yang memungkinkan pengguna untuk menyusun Era unggulannya dan membagikannya ke media sosial,” tulis Spotify dalam keterangan resminya dikutip Jumat (28/7).

Pengalaman interaktif playlist My Top 5: Taylor Swift’s Era ini memungkinkan Paradiva untuk menyusun lagu-lagu dari Era Taylor Swift yang paling kamu sukai. Kemudian, kamu juga bisa membagikannya ke media sosial.

Sesuai namanya, My Top 5: Taylor Swift’s Era, Paradiva dapat menysun hingga lima era Taylor Swift. Masing-masing Era yang kamu buat, memiliki warna, estetika dan suara yang unik.

Cara Membuat My Top 5: Taylor Swift’s Era

Untuk membuat My Top 5: Taylor Swift’s Era ini caranya mudah. Kamu cukup mengikuti empat langkah di bawah ini sebagai berikut.

My Top 5: Taylor Swift's Era

  1. Pastikan apliaksi Spotify pada ponsel ini telah diperbarui dengan versi terbaru (v8.8.52) yang tersedia di App store atau Google Play Store.
  2. Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel.
  3. Pengalaman ini akan menampilkan koleksi 10 Era Taylor Swift. Pengguna dapat menyusun menyusun Era unggulan pada layar ponsel dan membuat Top 5 versinya sendiri.
  4. Setelah itu, pengguna akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi. Pengguna bisa bagikan dan bandingkan 5 era teratas versinya dengan teman dan fans lainnya dari seluruh dunia di media sosial. 

My Top 5: Taylor Swift’s Eras menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti  The Weeknd, Kendrick Lamar, ROSALÍA, dan BTS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan