Inspirasi Konten POV dari TikToker Lystia Novilda

0
Lystia Novilda

Gadgetdiva.id — TikToker Lystia Novilda membagikan beberapa tips ngonten seru dan ciamik ala influencer. Semuanya bisa Paradiva langsung mengekesekusinya menggunakan Galaxy Z Flip 5.

Dalam acara #JoinTheFlipSide Trip with Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Lystia Novilda membeberkan berbagai cara mengemas konten. Terutama dalam memilih POV (Point of View).

POV pertama yang disebut oleh Lystia ialah mirror selfie dengan cara unik. Yakni, dengan menyematkan Galaxy Z Flip 5 di saku baju atau pun celana sambil membuka aplikasi kamera pada Flex Window.

Contoh konten yang dapat kamu ambil dari POV menyematkannya ke saku celana ialah mengambil footage keadaan sekitar saat sedang berjalan. Paradiva juga bisa mengarahkannya ke cermin.

Kemudian, sesuaikan posisi dan frame yang kamu inginkan. Setelah memilih angle, pasang timer supaya kamu tak perlu memencet tombol shutter-nya.

Lystia Novilda

Kedua, menggunakan fitur Dual Preview pada Flex Window Galaxy Z Flip 5. Dimana Paradiva bisa melihat tampilan diri sendiri tanpa perlu meminta orang untuk memegang ponsel saat membuat konten.

Galaxy Z Flip 5 membawa Flex Window alias cover screen dengan ukuran 3,4 inci. Kini, Paradiva bisa lebih beragam memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas.

Cara mengambil gambar melalui Flex Window ala Lystia ialah dengan melakukan tap dan drag ke atas gambar melalui menu kamera.

Cara preview ini juga simple banget, seperti saat kamu lagi ngaca dari Flex Window, sehingga nggak perlu khawatir dan repot mengecek apakah angle-nya sesuai atau tidak, ngonten sendirian pun jadi worry-free,” tutur Lystia.

Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan fitur Auto Framing. Caranya oalah dengan mengaktifkannya di menu yang terdapat pad apanel atas kameramu.

Fitur ini memungkinkan kamera utama Galaxy Z Flip 5-mu melacak pergerakan pengguna. Sehingga, gambar yang diiambil tidak akan out of frame.

Lystia Novilda

Menariknya lagi, kamu bisa mengontrol tombol shutter kamera di Galaxy Z Flip 5 menggunakan fitur Camera Controller di Galaxy Watch6 Series.

Tak hanya dapat kamu gunakan untuk membuat konten POV, Galaxy Z Flip 5 juga bisa kamu manfaatkan sebagai fashion statement. Dengan kata lain, kamu bisa menggunakannya sebagai aksesoris pelengkap OOTD-mu setiap harinya.

“Tampilan Galaxy Z Flip5 ini aku banget, jadi lebih keren dan beda dengan Z Flip5 orang lain, apalagi smartphone lain. Bebas aku mix & match Flipsuit Case ini dengan fashion sehari-hari,” ungkap pemilik akun TikTok @lystianovilda. 

Saat dirinya merasa ingin tampil lebih colorful, lanjut dia, tinggal pasang interactive card yang sesuai dengan warna outfit-nya. Interactive card merupakan aksesori tambahan yang disediakan oleh Samsung untuk melengkapi Flipsuit Case.

“Flipsuit Case juga add another value, karena jadi lebih terpersonalisasi dengan adanya beragam pilihan interactive card,” imbuhnya.

Lystia Novilda

Selain mempercantik tampilan luar device, ‘kartu ajaib’ ini juga bisa customized tema pada Flex Window masing-masing. Cara mengaplikasikannya mudah, cukup selipkan interactive card pilihanmu di belakang device yang ditutup dengan clear case.

Setelah itu akan muncul notifikasi ‘flipsuit case content applied’ pada Flex Window yang menandakan tema telah berhasil terganti. Kemudian, kamu bisa lanjut foto-foto dengan memadukan Galaxy Z Flip5 dengan outfit terbaik kamu. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan