Bingung Mix and Match Outfit Pemilu 2024? Intip 5 tips dari Tokopedia

0
Pemilu 2024
Suasana Pemilu. Foto: Istimewa

Gadgetdiva.id – Mix and match outfit sesuai konteks acara bisa meningkatkan kepercayaan diri dan memberi kesan yang baik. Hal ini juga bisa diterapkan saat memberikan hak suara atau nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fashion dengan harga terjangkau, yang cocok digunakan saat nyoblos, kami menghadirkan kampanye Tokopedia Fashion dengan diskon 100% dan cashback hingga Rp500.000, serta Beli Lokal yang menghadirkan produk UMKM dengan berbagai promo,” ungkap Communications Senior Lead Tokopedia, Antonia Adega.

Pemilu

Paduan kemeja dan sneakers bikin rapi namun tetap modis

“Berpakaian rapi tidak berarti membosankan. Eksplor produk brand fashion lokal yang bisa memberi kesan rapi namun tetap modis. Contohnya, memadukan kemeja dengan sneakers. Di Tokopedia, sneakers dan kemeja mengalami rata-rata peningkatan transaksi masing-masing hampir 3 kali lipat dan hampir 7 kali lipat di kuartal IV 2023 dibanding kuartal III 2023,” jelas Antonia.

Pakai outer biar makin standout

“Cara lain mix and match outfit agar makin standout saat ke TPS Pemilu 2024 adalah memakai outer. Misalnya, untuk perempuan bisa pakai cardigan, dan laki-laki pakai jaket denim,” ujar Antonia. Jaket denim dan cardigan mengalami peningkatan transaksi di Tokopedia masing-masing lebih dari 5 kali lipat dan hampir 8 kali lipat pada kuartal IV 2023 dibanding kuartal III 2023.

Tampil menarik dengan tenun atau batik

“Batik dan tenun bisa menjadi statement piece untuk dikombinasikan dengan pakaian yang lebih kasual saat nyoblos di TPS Pemilu 2024. Untuk laki-laki bisa memadukan kemeja batik dengan celana jeans sedangkan untuk perempuan bisa memakai atasan blouse, bawahan kulot dan outer tenun,” ungkap Antonia.

Bangun kesiangan? Kaos oblong dan celana jeans bisa jadi solusi aman

Pencoblosan di TPS akan berlangsung pada 14 Februari 2024 pukul 07.00-13.00 waktu setempat. Jika kesiangan bangun dan bingung mengenakan pakaian apa untuk buru-buru ke TPS, kaos oblong dan celana jeans bisa menjadi pilihan mudah. Gunakan sneakers atau sepatu sandal untuk melengkapi penampilan agar makin fashionable.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan