Tips Penting Manfaatkan Fitur AI Galaxy S24 Ultra untuk Traveling

0
Fitur AI Galaxy S24 Ultra

Gadgetdiva.id — Traveling menjadi obat paling jitu untuk rehat sejenak dari kesibukan kita sehari-hari. Oleh sebab itu, kita perlu banget fitur pintar yang memudahkan kita selama perjalanan. Salah satu jawabannya ialah memanfaatkan fitur AI Galaxy S24 Ultra.

Salah satu kreator konten travel Marishcka Prudence membagikan beberapa tips penting dalam memanfaatkan fitur AI Galaxy S24 Ultra saat berpergian. Setidaknya, ada tiga tips utama yang dapat kamu ikuti. Mulai dari membuat itinerary hingga menerjemahkan percakapan yang sedang kamu lakukan dengan orang sekitar.

“Fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series bisa kasih aku banyak opsi untuk personalized rencana traveling sesuai dengan lokasi yang didatangi, kegiatan yang dilakukan, hingga added value yang aku rasakan,” ungkap Marischka Prudence pada saat workshop Galaxy AI di Bali, Senin (4/3).

Tips Manfaatkan Fitur AI Galaxy S24 Ultra ala Marishcka Prudence

Manfaatkan circle to search untuk eksplorasi destinasi traveling

Marischka mengaku bahwa dia mendapatkan banyak inspirasi destinasi wisata dari berbagai hal. Mulai dari sosial media, rekomendasi teman ataupun ide dari aktivitas wisata di tengah perjalanan.

Salah satu fitur AI Galaxy S24 Ultra yang digunakannnya ialah circle to search. Fitur tersebut tak hanya digunakannya untuk mencari informasi terkait lokasi dari gambar, namun juga dapat menambahkan keywords pada search bar. Misalnya, harga tiket pesawat dan akomodasi review traveler lain, serta peraturan-peraturan yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk berkunjung ke destinasi tersebut.

Fitur AI Galaxy S24 Ultra

Kemudian, Marishcka juga memanfaatkan fitur Samsung Notes untuk mencatat semua itinerary liburan sesuai dengan rute perjalanan. Sehingga, memudahkannya untuk berpergian, namun tak terlalu ketat dalam mengikuti jadwal.

Marischka juga memafaatkan S Pen untuk mengubah catatannya dalam bentuk teks dengan menggunakan fitur Convert to Text. Dengan fitur favoritnya ialah Auto Format untuk menyusung ulang catatan secara otomatis dengan menggunakan headers dan bullets supaya semakin mudah dibaca.

Live Translate dan Chat Assist untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi

Selanjutnya, Marishcka merasa perlu mengatur berbagai fitur pendukung dari fitur AI Galaxy S24 Ultra ini untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi lintas bahasa. Fitur tersebut akan memudahkan kita saat berpergian ke luar negeri.

Fitur-fitur tersebut adalah Interpreter, Live Translate dan Chat Assist. Dengan beragam fitur ini, kita nggak akan lagi bingung jika tak mendapatkan koneksi internet.

Fitur AI Galaxy S24 Ultra

Sebab, fitur-fitur penerjemah ini bisa kamu gunakan saat online maupun offline. Serta, dapat digunakan saat kamu sudah mengunduh paket bahasa yang dibutuhkan.

Paradiva bisa dengan mudah mengatur bahasa untuk Live Translate, Chat Asisst maupun Interpreter. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

1. Buka Pengaturan > Ketuk Fitur lanjutan.

2. Klik opsi Kecerdasan tingkat lanjut.

3. Pilih Telepon.

4. Alihkan saklar untuk ke mode Aktif.

5. Atur bahasa di bagian Saya dan bahasa orang lain di bagian Lawan Bicara.

Jika kamu perlu mengunduh bahasa, ketuk ikon unduh di sebelah bahasa yang dibutuhkan. Setelah unduhan selesai, scroll ke atas halaman dan ketuk bahasa yang kamu butuhkan.

Paradiva bisa langsung menikmati manfaat fitur AI Galaxy S24 Ultra. Ponsel dibanderol dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB).


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini