Tips

4 Tips Jitu Explore Lebih Worry-free Pakai Galaxy S24 Series

post-img

Source : Galaxy S24 Series

GadgetDiva –  Galaxy S24 Series bukan hanya menawarkan performa dan kecerdasan buatan (AI) yang impresif, tetapi juga keamanan data yang sangat ketat dengan dukungan Samsung Knox. Fitur ini memberikan lapisan keamanan tambahan, menjaga data pengguna dari kebocoran dan peretasan saat digunakan sehari-hari.

Dilengkapi Samsung Knox membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kebocoran data hingga peretasan terjadi saat menggunakan device ini dalam kesehariannya. 

Tips Penting Jelang Konser NCT Dream di Jakarta!

Samsung Knox merupakan platform keamanan yang menyediakan sistem lapisan untuk melindungi data pengguna secara menyeluruh. Misalnya, pola kunci, kata sandi, dan PIN disimpan terpisah untuk meningkatkan keamanan. Namun, selain itu, ada fitur tambahan yang dapat diaktifkan untuk melindungi data dari serangan peretasan dan pencurian.

Verry Octavianus, Senior Manager MX Product Marketing di Samsung Electronics Indonesia, menekankan komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman bebas khawatir kepada pengguna Galaxy S24 Series. Fitur-fitur seperti Auto Blocker, Maintenance Mode, App Protection, dan Pin App dirancang untuk meningkatkan keamanan data pribadi.

Source :gadgetdiva.id

Penasaran bagaimana cara memaksimalkan keamanan data pribadi kamu di Galaxy S24 Series? Yuk, ikuti 4 tips jitu ini: 

  1. Aktifkan Auto Blocker untuk mencegah unduhan aplikasi dari sumber yang mencurigakan secara otomatis. Fitur ini juga melindungi perangkat dari perintah yang masuk melalui port USB.

  2. Manfaatkan Maintenance Mode saat perangkat sedang diservis untuk memastikan privasi terjaga. Fitur ini memungkinkan teknisi mengakses fungsi perangkat tanpa mengakses informasi pribadi.

  3. Periksa keamanan aplikasi secara berkala dengan App Protection. Fitur ini melakukan pemindaian otomatis terhadap aplikasi dan file untuk mendeteksi virus atau malware.

  4. Aktifkan Pin App untuk melindungi informasi pribadi saat aplikasi digunakan oleh orang lain. Fitur ini juga dapat berfungsi sebagai mode "Do Not Disturb" untuk mencegah notifikasi pop-up yang sensitif.

Dengan mengaktifkan dan memanfaatkan fitur-fitur keamanan ini, pengguna Galaxy S24 Series dapat memastikan bahwa data pribadi mereka terlindungi dengan baik dari ancaman siber di era digital saat ini.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Tips Bikin Skripsi Jadi Lebih Praktis dengan Galaxy AI S23 FE
Tips

Tips Bikin Skripsi Jadi Lebih Praktis dengan Galaxy AI S23 FE

Gadgetdiva.id – Mahasiswa dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam menyelesaikan skrip..

Tips Penting Jelang Konser NCT Dream di Jakarta!
Tips

Tips Penting Jelang Konser NCT Dream di Jakarta!

Gadgetdiva.id – Antusiasme para NCTzen di Indonesia mencapai puncaknya menjelang konser NCT..

Tips Atasi Lima Masalah Rambut Perempuan dengan Teknologi AI
Tips

Tips Atasi Lima Masalah Rambut Perempuan dengan Teknologi AI

Gadgetdiva.id – Masalah rambut sering menjadi perhatian utama bagi wanita Indonesia. Dari r..

Tips Ampuh dari POCO untuk Kembali Produktif Pasca Libur Lebaran
Tips

Tips Ampuh dari POCO untuk Kembali Produktif Pasca Libur Lebaran

Gadgetdiva – Setiap libur panjang Lebaran usai, tantangan untuk kembali ke rutinitas kerja ..


;