Tips

Tokopedia Bagikan Tips Persiapan Anak Back to School

post-img

Source : Tokopedia

GadgetDiva – Tahun ajaran baru yang akan dimulai bulan Juli 2024 menjadi momen penting bagi orang tua dan anak-anak. Persiapan seperti peralatan sekolah, seragam, tas, dan alat tulis menjadi fokus utama dalam mempersiapkan kembali ke sekolah. Tokopedia dan ShopTokopedia memberikan tips dan solusi untuk memenuhi kebutuhan back to school dengan lebih terjangkau melalui berbagai kampanye dan promo yang mereka adakan.

Antonia Adega dari Tokopedia and ShopTokopedia menjelaskan bahwa Tokopedia Fashion Back to School berlangsung hingga 30 Juni 2024, menawarkan produk fashion anak dengan diskon hingga 97%. Sementara Promo Guncang 7.7, yang berlangsung 1-7 Juli 2024, memberikan diskon Rp77.000 dan flash sale hingga 95%.

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Banyak Orang Tanpa Fitur Broadcast

Tokopedia dan ShopTokopedia menyarankan untuk memilih tas sekolah dengan banyak kompartemen agar dapat menampung semua perlengkapan yang dibutuhkan anak, seperti buku, alat tulis, kotak makan, dan botol minum. Brand lokal seperti Paddy dan Evernext menawarkan pilihan tas dengan fitur tersebut di halaman Tokopedia Fashion Back to School.

Memiliki sepatu baru di awal tahun ajaran baru dapat meningkatkan semangat anak untuk belajar. Sepatu yang ringan dan sesuai dengan aturan sekolah disarankan untuk dipilih. Brand lokal seperti PVN dan LAF Project menawarkan berbagai pilihan sepatu sekolah yang nyaman dan terjangkau.

Belanja alat tulis baru juga menjadi kegiatan yang dinantikan anak-anak sebelum masuk sekolah. Tokopedia dan ShopTokopedia merekomendasikan brand seperti SiDU dan GREEBEL yang menyediakan beragam buku tulis, pensil, pulpen, dan spidol dengan berbagai pilihan warna dan motif.

Pentingnya nutrisi anak saat di sekolah bisa dipastikan dengan memilih kotak makan dan botol minum dengan warna atau motif kesukaan anak. Brand seperti ecentio dan LetYeah di Tokopedia dan ShopTokopedia menyediakan pilihan kotak makan dan botol minum yang lucu dan sesuai dengan selera anak.

Kacamata anti radiasi juga menjadi penting untuk melindungi mata anak dari paparan radiasi komputer atau laptop di sekolah. Tokopedia dan ShopTokopedia menyediakan berbagai model kacamata anti radiasi dari brand lokal seperti Berrybarton dan IOOI Eyewear, serta kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar matahari.

Dengan berbagai solusi dan promo menarik yang ditawarkan, Tokopedia dan ShopTokopedia membantu orang tua dalam mempersiapkan kebutuhan back to school anak dengan lebih terjangkau dan praktis.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Tips Hindari Serangan Siber Ransomware
Tips

Tips Hindari Serangan Siber Ransomware

Ransomware merupakan jenis malware yang digunakan oleh peretas untuk mengenkripsi data korban dan ke..

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Banyak Orang Tanpa Fitur Broadcast
Tips

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp ke Banyak Orang Tanpa Fitur Broadcast

Temukan tiga metode praktis mengirim pesan WhatsApp ke banyak orang tanpa menggunakan fitur broadcas..

3 Cara Praktis Menjadwalkan Rapat di Google Meet!
Tips

3 Cara Praktis Menjadwalkan Rapat di Google Meet!

Panduan mudah untuk menjadwalkan rapat di Google Meet dengan HP atau PC, lengkap dengan fitur dan la..

Kostumisasi Layar Galaxy Tab S9 FE, Tips Buat Mahasiswa
Tips

Kostumisasi Layar Galaxy Tab S9 FE, Tips Buat Mahasiswa

Tablet menjadi salah satu gadget favorit anak mahasiswa. Seperti Samsung Galaxy Tab S9 FE. Ukurannya..


;