Melongok Booth Indibiz untuk UKM Indonesia di Istora Senayan 2023

0
Indibiz untuk UKM Indonesia
Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Gadgetdiva.id — Usai diperkenalkan Telkom pekan kemarin, Indibiz untuk UKM Indonesia akhirnya dipamerkan di Istora Senayan. Booth Indibiz bisa dilihat di festival Digiland 2023 mulai hari ini, 8 Juli sampai 9 Juli 2023.

Saat memasuki booth, terlihat dengan jelas solusi yang diberikan Telkom melalui Indibiz untuk UKM Indonesia. Mulai dari solusi teknologi untuk pendidikan, finance, retail (ruko), sampai wisata. Bernama Indibiz Experience, Telkom ingin memberikan solusi satu pintu untuk semua bisnis kecil dan menengah di Indonesia.

Dikatakan OSM Regional Business Marketing Telkom Indonesia, Afifudin, melalui Indibiz untuk UKM Indonesia, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Indibiz untuk UKM Indonesia
Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

“Ekosistem solusi dunia usaha yang dihadirkan Indibiz tersebut mampu mempercepat proses digital bisnis, meningkatkan produktivitas kerja, memperluas akses pasar di tingkat global yang mempermudah pelaku usaha lebih inovatif membesarkan unit usaha yang ditekuni,” jelas Afifudin.

Indibiz untuk UKM Indonesia

Bersama pelaku usaha yang jumlahnya mencapai 64 juta unit usaha di Indonesia, Indibiz bersiap membawa bisnis go digital go global melalui empat pilar solusi. Pertama, solusi platform dan layanan digital. Kedua, kolaborasi dengan start up dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM. Ketiga, kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Dan pilar keempat kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Berbagai inovasi produk yang dihadirkan meliputi Indibiz Pay, solusi digital untuk proses pembayaran. Komunikasi omni channel yang terintegrasi melalui Omni Channel Assistant (OCA). Solusi digital untuk ekosistem pendidikan bernama Pijar. Solusi monitor jaringan yang komprehensif untuk semua pelaku usaha seperti produk Netmonk, Layanan Satu dan TEMS MDM.

Ada juga Logee, solusi digital untuk sektor logistik. Agree, platform digital untuk bidang pertanian. Kuncie, platform digital untuk belajar bisnis dan ratusan produk digital lainnya yang juga didukung konektivitas dari Telkom, solusi digital untuk industri perhotelan melalui produk IOT Envion. Dan masih banyak lagi ratusan solusi digital yang Indibiz siapkan.

Untuk mengetahui ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia dari Indibiz untuk UKM Indonesia, pelaku usaha bisa mendatangi booth Indibiz Experience di acara Digiland 2023 pada tanggal 8-9 Juli 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Acara yang akan berlangsung selama satu hari penuh tersebut menghadirkan banyak kegiatan seperti conference dari para pembicara terkemuka dan dihadiri juga ratusan pelaku usaha dari berbagai daerah yang akan merasakan langsung inovasi dan cara bekerja ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia dari Indibiz.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan