Gadget

Tak Hanya Laptop, Acer Hadirkan RAM, SSD, dan Flash Disk Terbaru

post-img

Source : Acer

GadgetDiva Acer, nama besar yang biasanya identik dengan laptop dan perangkat keras komputer lainnya, kini memperluas jangkauan produknya dengan menghadirkan berbagai produk penyimpanan data dan RAM yang inovatif. Acer tidak hanya fokus pada laptop, tetapi juga menawarkan solusi penyimpanan data seperti SSD internal, RAM, flash drive, dan kartu memori yang didesain dengan kecepatan tinggi, efisiensi energi, dan stabilitas sebagai prioritas utama. Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna rumahan maupun kantor.

Salah satu produk unggulan dari Acer adalah SSD FA200, yang menggunakan antarmuka NVMe 2.0 generasi terbaru. SSD ini menawarkan performa transfer data yang sangat cepat, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan data dengan kecepatan tinggi dan konsumsi energi yang efisien. Kecepatan transfer data yang mengesankan dari SSD ini memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan lebih efisien tanpa harus khawatir tentang waktu tunggu yang lama.

Pixel 9 Hadir dengan Google AI, Saingi Galaxy AI dan Apple Intelligence

Produk-produk penyimpanan data dan RAM Acer dihadirkan ke Indonesia oleh Alfa Artha Andhaya, distributor produk IT yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Sebagai distributor resmi produk penyimpanan data bermerek Acer (Acer Official Licensee) dan Predator di Indonesia, Alfa Artha Andhaya memastikan bahwa produk-produk berkualitas tinggi ini dapat diakses oleh konsumen Indonesia.

Marni, Kepala Penjualan PT Alfa Artha Andhaya, menyatakan, "Acer dan Predator adalah merek besar yang dikenal di seluruh dunia. Mereka memilih produsen terkemuka dan terpercaya untuk memproduksi produk penyimpanan data mereka. Kami yakin akan kualitas produk ini dan melihat peluang besar di pasar Indonesia."

Produk SSD dan modul DRAM dari merek Predator dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti kecerdasan buatan (AI) dan gaming. Misalnya, Predator GM7000 menggunakan SSD NVME berteknologi PCIe generasi ke-4 yang dilengkapi dengan heatsink untuk menjaga suhu SSD tetap rendah, memastikan performa tetap optimal meskipun digunakan dalam waktu lama.

Selain itu, Predator Hermes RGB DDR5 menawarkan kecepatan hingga 8000 MHz, latensi rendah, penghematan daya, dan pencahayaan RGB yang memukau. Ini menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer dan overclocker yang menginginkan performa terbaik dan estetika yang menarik.

Produk-produk ini diproduksi di bawah lisensi dari Biwin Storage Technology Company. Produk penyimpanan data Acer Official Licensee dan Predator, termasuk SSD, memory/RAM, dan flash drive, kini tersedia di semua reseller dan retailer resmi di seluruh Indonesia, baik secara offline maupun online. Kehadiran produk-produk ini di pasar Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengguna, dari yang membutuhkan performa tinggi untuk gaming dan AI hingga pengguna rumahan dan kantor yang mencari solusi penyimpanan data yang andal dan efisien.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Firda Zahara

Reporter

Artikel Terkait

Jam Pintar Samsung Perkenalkan Fitur Pelacakan Kesehatan Keluarga untuk Pengawasan Lebih Baik
Gadget

Jam Pintar Samsung Perkenalkan Fitur Pelacakan Kesehatan Keluarga untuk Pengawasan Lebih Baik

Samsung memperkenalkan fitur pelacakan kesehatan keluarga di jam pintarnya, menawarkan kontrol data ..

Pixel 9 Hadir dengan Google AI, Saingi Galaxy AI dan Apple Intelligence
Gadget

Pixel 9 Hadir dengan Google AI, Saingi Galaxy AI dan Apple Intelligence

Google akan meluncurkan Pixel 9 dengan Google AI, layanan AI terbaru yang menyaingi Galaxy AI dan Ap..

Keempat Jajaran iPhone 16 Series Bakal Pakai Chipset Bionic A18
Gadget

Keempat Jajaran iPhone 16 Series Bakal Pakai Chipset Bionic A18

Empat varian iPhone 16 Series dirumorkan akan menjalankan chipset Bionic A18. Rumor tersebut ditemuk..

Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 Terungkap!
Gadget

Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 Terungkap!

Xiaomi Mix Fold 4 dan Mix Flip diperkirakan akan rilis pada bulan Agustus mendatang di China. Kini, ..


;